Jumat, 11/10/2024 - 14:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Lupakan Wasit Ahmed Al Kaf, Timnas Indonesia Dihujani 3 Kabar Baik Usai Imbangi Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 New

BANDA ACEH  – Timnas Indonesia mendapat sejumlah kabar baik meski pada pertandingan teranyarnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 gagal mengalahkan Bahrain.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sukses memperpanjang catatan tak terkalahkan dari tiga laga yang sudah dimainkan pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hasil tersebut mereka dapat setelah bermain imbang 2-2 melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/24).

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia tertinggal lebih dahulu melalui gol tendangan bebas Mohamed Marhoon pada menit ke-15.

Akan tetapi, keunggulan Bahrain buyar jelang babak pertama berakhir setelah Indonesia menyamakan kedudukan pada menit ke-45+3 melalui Ragnar Oratmangoen.

Memasuki babak kedua, Indonesia membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah Rafael Struick mencetak gol cantik pada menit ke-73.

Tim Garuda hampir membawa kemenangan pertamanya dari kandang Bahrain setelah tambahan waktu enam menit babak kedua telah terlewati.

Namun, wasit Ahmed Al-Kaf yang memimpin laga tak kunjung meniup peluitnya hingga kemudian Dilmun’s Warriors mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+9 melalui gol kedua Marhoon.

Hasil imbang ini membawa Indonesia meneruskan tren positif sebagai tim debutan di putaran ketiga ini karena belum terkalahkan dari tiga laga. Dua laga sebelumnnya, tim asuhan Shin Tae-yong itu meraih hasil positif dengan meraih imbang melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Terlepas dari nasib apes usai keputusan kontroversial wasit Ahmed Al-Kaf, sejumlah kabar baik hampiri Timnas Indonesia pasca matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini.

Lantas apa sajakah itu? Untuk mengetahuinya, berikut HARIANACEH.co.id kutip dari laman tvOnenews.com.

China Kalah Beruntun

Kabar baik pertama adalah China yang bakal jadi lawan Timnas Indonesia berikutnya sedang alami tren negatif.

Dalam laga terbarunya, China kembali menelan kekalahan dengan skor telak 3-1 saat menghadapi Australia.

Hasil ini membuat China belum pernah menang dari tiga pertandingan terakhir dan membuat tertahan di posisi juru kunci.

Dengan hasil negatif tersebut, kondisi skuad China diprediksi sedang terpuruk dan bisa dimaksimalkan Timnas Indonesia untuk raih kemenangan perdana saat bertemu nanti. Amunisi Garuda Komplit Berikutnya adalah kabar para pemain Timnas Indonesia yang dipastikan tidak ada cedera pasca hadapi Bahrain.

Di babak pertama, Malik Risaldi sempat mendapat perawatan akibat benturan keras dengan pemain tuan rumah, namun pemain Persebaya tersebut bisa melanjutkan permainan hingga jeda turun minum.

Dengan kondisi pemain yang tidak ada cedera, Timnas Indonesia dipastikan bisa tampil all out untuk kalahkan China di laga berikutnya.

Timnas Indonesia Dapat Naturalisasi Baru Terakhir adalah kabar baik Timnas Indonesia yang diprediksi bakal ketambahan satu naturalisasi anyar.

Adalah Kevin Diks yang terpantau sudah hadir di Indonesia jelang kick off menghadapi Bahrain hari Kamis (10/10/24) lalu.

Meski belum diketahui apa maksud dari Kevin Diks hadir di Indonesia, namun banyak rumor menyebut jika sang pemain bakal menjalani proses naturalisasi.

Andai Kevin Diks benar menjalani proses naturalisasi, kehadirannya dipastikan bakal membuat lini pertahanan Timnas Indonesia makin tangguh dan berpotensi besar membantu skuad Garuda raih kemenangan di matchday selanjutnya.[]


Reaksi & Komentar

قُلْ مَن كَانَ عَدُوًّا لِّجِبْرِيلَ فَإِنَّهُ نَزَّلَهُ عَلَىٰ قَلْبِكَ بِإِذْنِ اللَّهِ مُصَدِّقًا لِّمَا بَيْنَ يَدَيْهِ وَهُدًى وَبُشْرَىٰ لِلْمُؤْمِنِينَ البقرة [97] Listen
Say, "Whoever is an enemy to Gabriel - it is [none but] he who has brought the Qur'an down upon your heart, [O Muhammad], by permission of Allah, confirming that which was before it and as guidance and good tidings for the believers." Al-Baqarah ( The Cow ) [97] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi