Sabtu, 12/10/2024 - 02:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pimpinan Partai Diduga Aniaya Perempuan Ternyata Ketum Garuda Ahmad Ridha Sabana New

BANDA ACEH – Ahmad Ridha Sabana, Ketua Umum Partai Garuda, dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisial AN.”Iya benar (terlapor Ahmad Ridha Sabana),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Polda Metro Jaya, Rabu (9/10/2024), dikutip dari Kompas.com.

AN melaporkan Ahmad Ridha atas kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya pada tanggal 4 Oktober 2024. Dalam laporannya itu, AN mengalami dugaan penganiayaan biasa atau ringan.

“Berdasarkan info penyelidik Subdit Renakta Ditreskrimum, awalnya menerima laporan tanggal 4 Oktober atas dugaan penganiayaan biasa dan atau penganiayaan ringan,” kata Ade Ary.

Namun, pada hari yang sama, AN memutuskan untuk mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Alasan AN mencabut laporan adalah karena ia menyelesaikan perkara itu dengan Ahmad Ridha secara kekeluargaan.

“Karena sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan pelapor tidak akan menuntut secara hukum di kemudian hari dalam bentuk apa pun,” kata Ade.(*)


Reaksi & Komentar

وَإِذْ أَخَذْنَا مِيثَاقَكُمْ لَا تَسْفِكُونَ دِمَاءَكُمْ وَلَا تُخْرِجُونَ أَنفُسَكُم مِّن دِيَارِكُمْ ثُمَّ أَقْرَرْتُمْ وَأَنتُمْ تَشْهَدُونَ البقرة [84] Listen
And [recall] when We took your covenant, [saying], "Do not shed each other's blood or evict one another from your homes." Then you acknowledged [this] while you were witnessing. Al-Baqarah ( The Cow ) [84] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi