Relawan Andika Perkasa Berbelok Dukung Ahmad Lutfi – Taj Yasin di Pilgub Jateng

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH  – Sejumlah relawan yang pendukung Andika Perkasa memutuskan berbelok pada pasangan calon (paslon) Ahmad Lutfi – Taj Yasin dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng). 

ADVERTISEMENTS

Berbeloknya dukungan tersebut dinyatakan dalam deklarasi yang dilakukan sekira 1.000 relawan dari Soloraya di sebuah rumah makan di Klodran, Solo, Kamis (10/10/2024). Dukungan tersebut melebur dengan relawan 

ADVERTISEMENTS

Nderek Bu Maharani. Juru bicara deklarasi tersebut, RM. Bodu menyebut ada sejumlah alasan para relawan menyatakan dukungan pada paslon nomor urut dua di Pilgub Jateng itu. 

ADVERTISEMENTS

 “Ada beberapa pendukung dari paslon sebelah yang memutuskan untuk mendukung Ahmad Lutfi. 

ADVERTISEMENTS

Ini semua tidak ada settingan, mereka sendiri yang minta dan mau untuk deklarasi dengan alasan lebih cocok kepada Pak Ahmad Lutfi secara program maupun rasa,” katanya. 

ADVERTISEMENTS

Sebelum deklarasi, para relawan masih mengenakan atribut sosialisasi paslon nomor urut 1, Andhika Perkasa dan Hendrar Prihadi. Kemudian secara simbolis mereka melepas atribut itu dan menggantinya dengan kaus bergambar Ahmad Lutfi dan Taj Yasin sebagai tanda dukungan. 

ADVERTISEMENTS

Bodu mengungkapkan para relawan yang menyatakan dukungan itu berasal dari beberapa simpul yang kini disatukan dalam satu bendera.

 “Ini semua merupakan bentuk dukungan untuk memenangkan Ahmad Lutfi dan Taj Yasin. Kemarin di pilpres kita sudah bergerak, sekarang saatnya untuk Pilgub Jateng,” tandasnya

Exit mobile version