Minggu, 13/10/2024 - 00:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pembangunan Kabupaten Bogor Lambat, Prabowo Kirim WA ke Rudy Susmanto Minta Data Anggaran New

BANDA ACEH  – Presiden terpilih, Prabowo Subianto, serius ingin membenahi pembangunan di Kabupaten Bogor setelah dilantik pada 20 Oktober 2024.

Hal ini dibuktikan dengan adanya permintaan data anggaran perbaikan infrastruktur di Kabupaten Bogor kepada calon Bupati Bogor Rudy Susmanto.

Permintaan tersebut disampaikan kepada Rudy Susmanto melalui pesan WhatsApp yang dikirim langsung oleh Ajudan Prabowo Subianto pada Kamis (10/10/2024).

Pesan WhatsApp tersebut ditunjukkan Rudy kepada para wartawan di Cibinong pada Jumat (11/10/2024).

“Bang, Bapak (Prabowo Subianto) minta data jumlah anggaran: Perbaikan jalan Kabupaten Bogor pertahun dan perbaikan Sekolahan Kabupaten Bogor pertahun,” demikian isi pesan dari ajudan Prabowo Subianto.

Pesan tersebut pun dibalas oleh Rudy Susmanto dengan ucapan rasa syukur.

“Alhamdulilah, siap. Besok siap semua,” balas Rudy.

Prabowo Subianto Diam-diam WA Rudy Susmanto Soal Pembangunan di Kabupaten Bogor, Ini Isinya

“Baru saja saya telfon Sekda Kabupaten Bogor. Besok semua data disiapkan, termasuk jalan tembus dari Sentul ke Bojongkoneng dan proyek-proyek pembangunan jalan di Bogor yang mangkrak karena APBD tidak cukup,” lanjutnya.

Rudy mengatakan percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor penting dilakukan karena merupakan halaman rumah Prabowo Subianto.

“Selama menjabat sebagai Presiden, Pak Prabowo akan tinggal di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang. Dia ingin agar halaman rumahnya tidak ada kemiskinan dan jalan rusak,” ujarnya.

Menurut Rudy, pesan ini menjadi bukti bahwa Prabowo sangat sayang terhadap Kabupaten Bogor dan serius membangun wilayah ini.

“Sebagai wujud sayangnya Presiden terpilih Prabowo Subianto terhadap Kabupaten Bogor, beliau meminta saya untuk mendata berapa anggaran yang digunakan untuk perbaikan infrastruktur dan sekolah,” jelasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor 2019-2024  ini menambahkan keseriusan Prabowo ini merupakan Politik balas budi.

“Kabupaten Bogor selalu konsisten memenangkan Prabowo setiap Pilpres sejak 2009 lalu,” beber Rudy.

Pria yang pernah menjadi ajudan Prabowo Subianto ini menambahkan presiden terpilih ini masih sempat memikirkan jalan dan sarana pendidikan yang rusak di Kabupaten Bogor ditengah kesibukannya.

“Beliau kini sedang sibuk menyiapkan pelantikan sebagai presiden. Sebentar lagi akan mengurus pembangunan dari Sabang sampai Merauke. Tetapi beliau masih sempat pikirin Kabupaten Bogor. Ini luar biasa,” tandas Rudy


Reaksi & Komentar

وَلَقَدْ جَاءَكُم مُّوسَىٰ بِالْبَيِّنَاتِ ثُمَّ اتَّخَذْتُمُ الْعِجْلَ مِن بَعْدِهِ وَأَنتُمْ ظَالِمُونَ البقرة [92] Listen
And Moses had certainly brought you clear proofs. Then you took the calf [in worship] after that, while you were wrongdoers. Al-Baqarah ( The Cow ) [92] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi