Sabtu, 12/10/2024 - 17:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

Sponsored
ACEH

PIKABAS Bank Aceh Gelar Maulid Nabi Muhammad dengan Berbagi Kebaikan New

BANDA ACEH – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, PIKABAS (Perkumpulan Istri Karyawan Bank Aceh Syariah) Bank Aceh menggelar acara keagamaan yang penuh makna.

Acara yang berlangsung pada 11 Oktober 2024 di Kantor Pusat Bank Aceh ini dihadiri oleh jajaran Direksi Bank Aceh, Pemimpin Divisi Bank Aceh, Pengurus PIKABAS dan anak yatim.

Puncak acara adalah pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim. Santunan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat untuk terus belajar dan beribadah.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Zul Arafah yang mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, khususnya anak-anak yatim yang membutuhkan uluran tangan. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbagi dan berbuat kebaikan,” ujar Ernita Fadhil Ilyas didampingi ibu Aklima Numairi dan Ibu Riska M. Hendra Supardi.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian PIKABAS terhadap sesama dan upaya untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW.


Reaksi & Komentar

الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنفِقُونَ البقرة [3] Listen
Who believe in the unseen, establish prayer, and spend out of what We have provided for them, Al-Baqarah ( The Cow ) [3] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi