Senin, 14/10/2024 - 02:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

25 Tentara Israel Terluka dalam Pertempuran di Lebanon, Hari Paling Sial bagi Zionis New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Sekitar 25 tentara Israel terluka dalam pertempuran di Lebanon selatan pada Minggu pagi (13/10/2024). Mereka telah dipindahkan ke rumah sakit di Israel.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Itu adalah salah satu jumlah cedera terbesar yang pernah dialami tentara Israeldalam satu hari, sebagaimana dilaporkan oleh pihak Israel. Pertempuran terjadi di tiga wilayah utama, termasuk Kfar Kila dan Odaisseh, yang tidak jauh dari tempat saya berdiri.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Al Jazeera melaporkan, pertempuran ini masih berlangsung dan tampaknya semakin sulit bagi Israel. Namun, Israel masih memiliki keunggulan udara dan kampanye pengebomannya terus berlanjut. Terjadi serangan besar-besaran di desa Aita al-Shaab dan pasar di Nabatieh.

Berita Lainnya:
JK Bilang Hanya 3 Orang yang Bisa Hentikan Perang di Palestina, Siapa Saja?
ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

Namun, Hizbullah unggul dalam perang gerilya dan perkotaan karena menguasai media.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Al Jazeera melaporkan tentara Israel sebenarnya berada dalam jarak sekitar 2 km (1 mil) dari wilayah Lebanon, dan itu mungkin menunjukkan mengapa mereka mengalami begitu banyak cedera – karena Hizbullah memerangi mereka di darat dan menembakkan roket.

Berita Lainnya:
Lebanon Umumkan Berkabung 3 Hari atas Pembunuhan Pemimpin Hizbullah Nasrallah oleh Serangan Israel
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Perintah yang diumumkan oleh juru bicara militer Israel berbahasa Arab tersebut mengatakan bahwa penduduk dari 21 desa Lebanon lainnya harus mengungsi, sebagai tambahan dari perintah sebelumnya yang tercantum.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

Penduduk diperintahkan untuk pindah ke daerah utara Sungai Awali, yang mengalir melalui Lebanon selatan, menurut sebuah posting di X.

Tentara Israel telah mengintensifkan serangannya di berbagai bagian Lebanon terhadap, katanya, infrastruktur kelompok Hizbullah Lebanon.


Reaksi & Komentar

قُولُوا آمَنَّا بِاللَّهِ وَمَا أُنزِلَ إِلَيْنَا وَمَا أُنزِلَ إِلَىٰ إِبْرَاهِيمَ وَإِسْمَاعِيلَ وَإِسْحَاقَ وَيَعْقُوبَ وَالْأَسْبَاطِ وَمَا أُوتِيَ مُوسَىٰ وَعِيسَىٰ وَمَا أُوتِيَ النَّبِيُّونَ مِن رَّبِّهِمْ لَا نُفَرِّقُ بَيْنَ أَحَدٍ مِّنْهُمْ وَنَحْنُ لَهُ مُسْلِمُونَ البقرة [136] Listen
Say, [O believers], "We have believed in Allah and what has been revealed to us and what has been revealed to Abraham and Ishmael and Isaac and Jacob and the Descendants and what was given to Moses and Jesus and what was given to the prophets from their Lord. We make no distinction between any of them, and we are Muslims [in submission] to Him." Al-Baqarah ( The Cow ) [136] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi