Senin, 14/10/2024 - 18:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Apa Jabatan yang Ditawarkan saat Dipanggil Prabowo ke Kertanegara? AHY Bilang Diminta Sukseskan Pembangunan Fisik dan SDM di Kabinet New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Menteri ATR/Kepala BPN, sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memenuhi panggilan Presiden terpilih, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin (14/10).Dalam pertemuan itu, AHY mengaku diminta Prabowo untuk menyukseskan pembangunan fisik hingga sumberdaya manusia (SDM). Saat ditanya kementerian/lembaga apa yang akan dipimpin, AHY enggan menyebutkan.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Dia hanya mengatakan, terkait detail jabatan yang diembannya selama periode 2025-2029 akan disampaikan langsung oleh Prabowo.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

“Biar beliau sendiri yang akan mengumumkan (saya menteri apa), menjelaskan, tetapi beliau ingin pembangunan ke depan semakin sukses, pembangunan itu fisik maupun SDM,” kata AHY di Kertanegara. “Saya rasa menjadi satu bagian yang tak terpisahkan kalau sukses semuanya tentu Indonesia maju yang kita cita-citakan bisa terwujud,” sambungnya.

Berita Lainnya:
Habib Rizieq: Pendukung Anies Ribut yang Senang Fufufafa
ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

Lebih lanjut, AHY mengaku bersyukur dirinya dipanggil oleh Prabowo. Baginya, panggilan ini menjadi sebuah kehormatan bagi dirinya dan Partai Demokrat untuk bisa menjadi salah satu bagian dalam kabinet pemerintahan selama lima tahun ke depan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

AHY mengatakan, selain dirinya, ada juga beberapa tokoh yang bertemu Prabowo dan membahas mengenai posisi menteri untuk lima tahun ke depan.

Berita Lainnya:
Krisis Makin Dalam Jika Prabowo Ikuti Kebijakan Keuangan Jokowi
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Jadi sore hari ini saya dan beberapa tokoh tadi saya lihat juga secara bergantian diundang ke kediaman Kertanegara, dan secara langsung diterima, kami menghadap bapak Prabowo subianto selaku presiden terpilih,” ujar AHY.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

“Dan seperti yang sudah beredar di media bahwa mulai hari ini merupakan sebuah fase yang penting dimana pak Prabowo Subianto ingin secara langsung bertatap muka termasuk menyampaikan harapan dan penugasan-penugasan kepada sejumlah tokoh untuk membantu beliau di pemerintahan 5 tahun mendatang,” ucap mantan anggota TNI AD tersebut.


Reaksi & Komentar

قَالُوا ادْعُ لَنَا رَبَّكَ يُبَيِّن لَّنَا مَا لَوْنُهَا ۚ قَالَ إِنَّهُ يَقُولُ إِنَّهَا بَقَرَةٌ صَفْرَاءُ فَاقِعٌ لَّوْنُهَا تَسُرُّ النَّاظِرِينَ البقرة [69] Listen
They said, "Call upon your Lord to show us what is her color." He said, "He says, 'It is a yellow cow, bright in color - pleasing to the observers.' " Al-Baqarah ( The Cow ) [69] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi