Selasa, 15/10/2024 - 04:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Apa Jabatan yang Ditawarkan saat Dipanggil Prabowo ke Kertanegara? AHY Bilang Diminta Sukseskan Pembangunan Fisik dan SDM di Kabinet New

BANDA ACEH – Menteri ATR/Kepala BPN, sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memenuhi panggilan Presiden terpilih, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin (14/10).Dalam pertemuan itu, AHY mengaku diminta Prabowo untuk menyukseskan pembangunan fisik hingga sumberdaya manusia (SDM). Saat ditanya kementerian/lembaga apa yang akan dipimpin, AHY enggan menyebutkan.

Dia hanya mengatakan, terkait detail jabatan yang diembannya selama periode 2025-2029 akan disampaikan langsung oleh Prabowo.

“Biar beliau sendiri yang akan mengumumkan (saya menteri apa), menjelaskan, tetapi beliau ingin pembangunan ke depan semakin sukses, pembangunan itu fisik maupun SDM,” kata AHY di Kertanegara. “Saya rasa menjadi satu bagian yang tak terpisahkan kalau sukses semuanya tentu Indonesia maju yang kita cita-citakan bisa terwujud,” sambungnya.

Lebih lanjut, AHY mengaku bersyukur dirinya dipanggil oleh Prabowo. Baginya, panggilan ini menjadi sebuah kehormatan bagi dirinya dan Partai Demokrat untuk bisa menjadi salah satu bagian dalam kabinet pemerintahan selama lima tahun ke depan. 

AHY mengatakan, selain dirinya, ada juga beberapa tokoh yang bertemu Prabowo dan membahas mengenai posisi menteri untuk lima tahun ke depan.

“Jadi sore hari ini saya dan beberapa tokoh tadi saya lihat juga secara bergantian diundang ke kediaman Kertanegara, dan secara langsung diterima, kami menghadap bapak Prabowo subianto selaku presiden terpilih,” ujar AHY.

“Dan seperti yang sudah beredar di media bahwa mulai hari ini merupakan sebuah fase yang penting dimana pak Prabowo Subianto ingin secara langsung bertatap muka termasuk menyampaikan harapan dan penugasan-penugasan kepada sejumlah tokoh untuk membantu beliau di pemerintahan 5 tahun mendatang,” ucap mantan anggota TNI AD tersebut.


Reaksi & Komentar

وَمَثَلُ الَّذِينَ كَفَرُوا كَمَثَلِ الَّذِي يَنْعِقُ بِمَا لَا يَسْمَعُ إِلَّا دُعَاءً وَنِدَاءً ۚ صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَعْقِلُونَ البقرة [171] Listen
The example of those who disbelieve is like that of one who shouts at what hears nothing but calls and cries cattle or sheep - deaf, dumb and blind, so they do not understand. Al-Baqarah ( The Cow ) [171] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi