Senin, 14/10/2024 - 11:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Benny Laos Beli Speedboat buat Sherly Tjoanda: Sweet Memory dari Suami Tercinta untuk Istri Tersayang New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Calon Gubernur Maluku Utara, Benny Laos, tewas dalam insiden kebakaran speedboat di Kepulauan Taliabu pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Speedboat dengan nama Bella 72 itu dibeli Benny sebagai hadiah pernikahan ke-19 mereka untuk sang Istri, Sherly Tjoanda.Sherly sempat mengunggah video pemberian speedboat itu di media soal pribadinya. Dalam video itu, Benny menyatakan, pemberian tersebut sebagai bentuk sayangnya untuk sang istri yang menemaninya sejak 2005 hingga 2024. Kapal tersebut merupakan memori indah darinya untuk sang Istri.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

“Kapal ini hadiah anniversary untuk ibu Sherly. Untuk sweet memory dari suami tercinta untuk istri tersayang. Hari ini hari Happy Anniversary,” kata Benny dalam video yang dia unggah pada 28 Mei 2024.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Sherly lalu memperkenalkan bagian speedboat tersebut. Di lantai bagian tengah kapal yang digunakan untuk ruangan istirahat terdapat kursi di dua sisinya dan terdapat kitchen set lengkap dengan kulkas dan freezer. Sementara di bagian bawah kapal terdapat kamar tidur lengkap dengan kamar mandi.

Berita Lainnya:
Hasto Sebut Akun Fufufafa Cara Berpolitik Memprihatinkan
ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

“Akhirnya setelah sekian purnama, setelah kapal jadi, kemudian ganti model akhirnya siap untuk uji coba. Kita mau jelajah 10 Kabupaten Kota Maluku Utara bersama Bella 72,” ujar Sherly.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Speedboat Benny itu merupakan jenis Marathon 53XT Flybridge Cruiser. Speedboat ini memiliki panjang lambung 16.20 meter, lebar 4.80 meter dengan kapasitas Generator 18 kW dan daya tampung BBM 4 ribu liter. Speedboat ini memiliki kekuatan 4×300 horse power dan bisa melaju di kecepatan 300 kilometer per jam

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Speedboat tipe Marathon 53XT Flybridge Cruiser tergolong mahal karena memiliki harga jual Rp 10-15 miliar. Fasilitas dalam speedboat pun cukup mewah lantaran terdapat tempat masak lengkap dengan perlengkapannya. Speedboat ini juga memiliki satu ruang tidur dan dua kamar kecil dan bisa memuat penumpang 20-30 orang.

Berita Lainnya:
Sandra Dewi Bicara Soal Korupsi PT Timah, Yakin Harvey Moeis Digandeng Demi Kepentingan Negara
ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

Sebelumnya, Benny Laos meninggal dunia setelah speedboat Bela 72 miliknya terbakar saat mengisi bahan bakar minyak di pelabuhan regional Bobong Desa Bobong, Pulau Taliabu pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Selain Benny, lima orang lainnya juga tewas. 

Benny berada di Pulau Taliabu dalam rangka berkampanye sebagai calon gubernur Maluku Utara. Benny yang berpasangan dengan Sarbin Sehe diusung oleh koalisi delapan partai, yaitu NasDem, PKB, Demokrat, PAN, PPP, Gelora, PSI, dan Partai Buruh.


Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ جَعَلْنَاكُمْ أُمَّةً وَسَطًا لِّتَكُونُوا شُهَدَاءَ عَلَى النَّاسِ وَيَكُونَ الرَّسُولُ عَلَيْكُمْ شَهِيدًا ۗ وَمَا جَعَلْنَا الْقِبْلَةَ الَّتِي كُنتَ عَلَيْهَا إِلَّا لِنَعْلَمَ مَن يَتَّبِعُ الرَّسُولَ مِمَّن يَنقَلِبُ عَلَىٰ عَقِبَيْهِ ۚ وَإِن كَانَتْ لَكَبِيرَةً إِلَّا عَلَى الَّذِينَ هَدَى اللَّهُ ۗ وَمَا كَانَ اللَّهُ لِيُضِيعَ إِيمَانَكُمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ بِالنَّاسِ لَرَءُوفٌ رَّحِيمٌ البقرة [143] Listen
And thus we have made you a just community that you will be witnesses over the people and the Messenger will be a witness over you. And We did not make the qiblah which you used to face except that We might make evident who would follow the Messenger from who would turn back on his heels. And indeed, it is difficult except for those whom Allah has guided. And never would Allah have caused you to lose your faith. Indeed Allah is, to the people, Kind and Merciful. Al-Baqarah ( The Cow ) [143] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi