Selasa, 15/10/2024 - 00:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

Detik-Detik Politisi India Tewas Ditembak Geng Kriminal, Peluru Menembus Dada New

BANDA ACEH –  Politisi senior India, Baba Siddique, ditembak mati oleh terduga geng kriminal. Penembakan ini terjadi beberapa minggu menjelang pemilihan umum negara bagian.Kepolisian India mengatakan Baba Siddique ditembak beberapa kali di bagian dada di luar kantor putranya di Mumbai, India. Media lokal mengatakan Baba ditembak mati oleh dua orang yang diduga anggota geng kriminal.

Keduanya disebut tergabung dalam kelompok geng kriminal terkenal yang mematikan dibawah komando Lawrence Bishnoi, narapidana yang dituduh memimpin geng kriminal yang telah melakukan banyak pembunuhan.

“Insiden itu akan diselidiki secara menyeluruh dan tindakan tegas akan diambil terhadap para penyerang. Dalang di balik serangan itu juga akan dilacak,” kata Wakil kepala menteri Maharashtra Ajit Pawar, dilansir AFP, Senin (14/10/2024).

Penembakan itu diketahui terjadi hanya beberapa minggu setelah pengamanan terhadap Baba Siddique ditingkatkan. Hal ini karena dia menerima ancaman pembunuhan menjelang pemilihan umum akhir tahun.


Reaksi & Komentar

إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَالَّذِينَ هَاجَرُوا وَجَاهَدُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ أُولَٰئِكَ يَرْجُونَ رَحْمَتَ اللَّهِ ۚ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ البقرة [218] Listen
Indeed, those who have believed and those who have emigrated and fought in the cause of Allah - those expect the mercy of Allah. And Allah is Forgiving and Merciful. Al-Baqarah ( The Cow ) [218] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi