Selasa, 15/10/2024 - 04:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Masuk di Kabinet Prabowo, Erick Thohir: Amanah Ini Akan Saya Jaga Sebaik-baiknya New

BANDA ACEH – Menteri BUMN Erick Thohir memenuhi panggilan Presiden terpilih Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10) malam. Dia mengatakan, pemanggilan ini berkaitan dengan rencana ke depan di pemerintahan Prabowo mendatang. Salah satunya menyoroti soal kondisi dunia yang kompleks.“Saya tadi dipanggil oleh Pak Prabowo, beliau memberikan arahan bagaimana rencana ke depan, karena tentu situasi dunia sedang kompleks ya kita bisa lihat,” kata Erick saat ditemui usai bertemu Prabowo.

Dia berkomitmen untuk menjaga amanah yang akan diberikan kepadanya dan turut menyukseskan amanah tersebut. Terlebih, kata dia, banyak orang yang sudah mengetahui bahwa Erick merupakan seorang pekerja keras dan loyal.

“Tentu amanah ini akan saya jaga sebaik baiknya dan saya akan pastikan amanah ini kita sukseskan. Saya pekerja keras, semua tahu dan saya loyal, tetapi ya memang situasi tidak mudah ya, kita harus terus dorong seluruh yang diamanahkan,” jelasnya.

Saat ditanya apakah akan kembali menjabat sebagai Menteri BUMN, dia enggan menjawabnya. Menurut dia, jabatan itu akan disampaikan langsung oleh Prabowo.

“Untuk tupoksi, beliau sebagai bapak presiden yang akan menyampaikan. Kalau saya yang penting fokus untuk yang ada saja. Saya tidak bisa sampaikan sebelum beliau yang menyampaikan,” pungkas Erick Thohir.


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قَالَ مُوسَىٰ لِقَوْمِهِ يَا قَوْمِ إِنَّكُمْ ظَلَمْتُمْ أَنفُسَكُم بِاتِّخَاذِكُمُ الْعِجْلَ فَتُوبُوا إِلَىٰ بَارِئِكُمْ فَاقْتُلُوا أَنفُسَكُمْ ذَٰلِكُمْ خَيْرٌ لَّكُمْ عِندَ بَارِئِكُمْ فَتَابَ عَلَيْكُمْ ۚ إِنَّهُ هُوَ التَّوَّابُ الرَّحِيمُ البقرة [54] Listen
And [recall] when Moses said to his people, "O my people, indeed you have wronged yourselves by your taking of the calf [for worship]. So repent to your Creator and kill yourselves. That is best for [all of] you in the sight of your Creator." Then He accepted your repentance; indeed, He is the Accepting of repentance, the Merciful. Al-Baqarah ( The Cow ) [54] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi