Prabowo Beri Jempol Usai 1,5 Jam Bertamu ke Rumah Jokowi di Solo

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Presiden Terpilih Prabowo Subianto hanya mengacungkan jempol setelah melakukan pertemuan selama 1,5 jam dengan Presiden Jokowi di Kota Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (13/10/2024).Prabowo Subianto enggan mengungkapkan isi pembicaraannya dengan Presiden Jokowi dalam pertemuan tertutup sehingga hanya beri kode jempol.

ADVERTISEMENTS

Seperti diketahui, pertemuan Jokowi dan Prabowo di Solo itu berlangsung mendadak.

ADVERTISEMENTS

Adapun Jokowi dan Prabowo bertemu di rumah RI1 di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, dan dimulai sekitar pukul 14.15 WIB.

ADVERTISEMENTS

Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup hingga pukul 15.40 WIB.

ADVERTISEMENTS

Setelah pertemuan, Prabowo terlihat meninggalkan kediaman Jokowi menggunakan mobil Alphard putih, menuju Bandara Adi Soemarmo.

ADVERTISEMENTS

Prabowo dalam perjalanan pulang sempat menurunkan kaca mobilnya dan menyapa awak media dengan melambaikan tangan serta mengacungkan jempol.

ADVERTISEMENTS

Sebelum pertemuan tersebut, Prabowo dijemput oleh Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka di Bandara Adi Soemarmo.

Dalam momen itu, Prabowo mengenakan kemeja batik, sementara Gibran tampil dengan kemeja putih.

Gibran juga sempat membuka kaca mobil dan melambaikan tangan saat tiba di kawasan Jalan Kutai Utara Satu.

Ketua DPC Partai Gerindra, Ardianto Kuswinarno, menyatakan bahwa pertemuan tersebut bersifat mendadak dan tidak melibatkan pihak lain dari partai.

“Beliau dengan Pak Jokowi. Informasi dari DPC DPD partai tidak boleh ikut. Sifatnya mendadak banget. Beliau selaku Menhan (Menteri Pertahanan),” kata Ardianto saat dihubungi pada Minggu (13/10/2024).

Exit mobile version