Selasa, 15/10/2024 - 00:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo Panggil Calon-calon Menteri ke Kertanegara, Hari ini New

BANDA ACEH – Presiden terpilih, Prabowo Subianto dikabarkan memanggil calon-calon menteri di kabinetnya ke kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

“Iya rencananya sih seperti itu, diundang calon menteri yang kemarin sudah menandatangani kesediaan membantu, tapi finalisasinya adalah hari ini,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

Dia mengatakan, proses pemanggilan akan berlangsung hari ini hingga besok. Mereka yang dipanggil akan bertemu langsung dengan Prabowo.

“Mungkin hari ini dan besok. Iya, di seputar Kertanegara,” ucapnya.

Sebelumnya, Dasco sempat membocorkan tahapan seleksi calon menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Seleksi dilakukan langsung oleh Prabowo dan tim khusus.

“Ya yang pertama tentunya diminta biodata, kemudian profiling, lalu kemudian finalisasi,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/10).

Dia menyebut, calon-calon menteri akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test, setelah itu dilanjutkan dengan tatap muka.

“Nanti akan ada semacam fit and proper, walaupun sudah dilakukan oleh tim tapi akan langsung oleh Pak Prabowo untuk dilakukan sesi tatal muka, untuk kemudian dalam tahap finalisasi,” kata Dasco.


Reaksi & Komentar

وَيَسْأَلُونَكَ عَنِ الْمَحِيضِ ۖ قُلْ هُوَ أَذًى فَاعْتَزِلُوا النِّسَاءَ فِي الْمَحِيضِ ۖ وَلَا تَقْرَبُوهُنَّ حَتَّىٰ يَطْهُرْنَ ۖ فَإِذَا تَطَهَّرْنَ فَأْتُوهُنَّ مِنْ حَيْثُ أَمَرَكُمُ اللَّهُ ۚ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ التَّوَّابِينَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِينَ البقرة [222] Listen
And they ask you about menstruation. Say, "It is harm, so keep away from wives during menstruation. And do not approach them until they are pure. And when they have purified themselves, then come to them from where Allah has ordained for you. Indeed, Allah loves those who are constantly repentant and loves those who purify themselves." Al-Baqarah ( The Cow ) [222] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi