Selasa, 15/10/2024 - 05:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Spektakuler! Promo Umroh Akhir Tahun di Alsha Tour, Banyak Bonusnya New

Sempurnakan momen penghujung tahun dengan berbagai promo umroh Akhir Tahun Alsha Tour. Kami menghadirkan promo khusus akhir tahun dengan penawaran spesial tentunya dengan pelayanan dan fasilitas bintang 5. Dapatkan berbagai promo umroh akhir tahun menarik dengan potongan harga lebih hemat untuk berbagai pilihan paket umroh yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Apa itu Umroh Akhir Tahun?

Sebelum membahas lebih dalam seputar promo umroh akhir tahun Alsha Tour, akan lebih baik jika membahas juga pengertian umroh akhir tahun terlebih dahulu. Umroh akhir tahun adalah ibadah umroh yang dilaksanakan pada salah satu waktu istimewa, yakni pada periode akhir tahun. Perjalanan umroh akhir tahun menawarkan pengalaman yang unik, dan karenanya banyak jemaah yang memilih berangkat pada waktu ini. Semakin menarik, umroh akhir tahun juga identik dengan promo menarik dari travel umroh untuk mengundang minat calon jemaah, salah satunya Alsha Tour.

 

Apa yang Membuat Umroh Akhir Tahun begitu Istimewa?

Promo umroh akhir tahun bersama Alsha Tour memberikan Anda kesempatan mendapatkan pengalaman beribadah yang lebih lengkap selama perjalanan. Adapun beberapa keistimewaan umroh akhir tahun yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi Anda, di antaranya :

  • Kesempatan Musahabah DiriUmroh di akhir tahun dimaknai sebagai upaya musahabah diri atau introspeki diri dari hal-hal yang telah lalu. Suasana Tanah Suci yang khusyuk membuat umat muslim lebih fokus mengevaluasi diri, merenungkan kesalahan, serta mengambil pelajaran untuk kemudian mengembangkan hal-hal baik kedepannya.
  • Menghindarkan dari Godaan Kegiatan DuniawiSalah satu keutamaan menunaikan umroh di akhir tahun yakni menghindari diri dari kesibukan duniawi. Alih-alih disibukkan dengan berbagai kegiatan duniawi yang sering muncul di akhir tahun, dengan umroh, Anda akan lebih dekat kepada Allah SWT.
  • Atmosfer Spiritual Lebih KhusyukBerangkat umroh di akhir tahun menawarkan pengalaman spiritual yang lebih khusyuk dan mendalam buat para jemaah. Tentu dengan atmosfer beribadah yang mendalam, umroh akhir tahun bisa menjadi momen tak terlupakan.
  • Momen Meningkatkan Kualitas DiriSetelah bermusahabah diri dan berdoa selama umroh di akhir tahun, InsyaAllah diri akan lebih siap untuk memulai tahun baru dengan harapan dan keberkahan yang tiada henti.

Promo Akhir Tahun Alsha Tour

Adalah penawaran khusus yang ditawarkan oleh Kami sebagai biro perjalanan umroh terbaik Jakarta, untuk menemani ibadah Anda menjelang akhir tahun. Tersedia diskon besar-besaran untuk paket umroh akhir tahun yang sudah mencakup berbagai layanan yang dibutuhkan oleh jemaah. 

Promo Umroh Akhir Tahun Alsha Tour Tawarkan Fasilitas Terbaik

Dengan mengambil paket umroh alsha tour travel spesial akhir tahun, Anda mendapatkan banyak keuntungan dan fasilitas menarik, antara lain :

1. City Tour Thaif

Tak hanya beribadah di Tanah Suci, umroh akhir tahun Alsha Tour mengkombinasikan ibadah dengan kunjungan destinasi wisata ke kota Thaif tanpa biaya tambahan. Perjalanan ke Thaif menggunakan bus nyaman dilengkapi AC.

2. Hotel dekat Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Ketersediaan akomodasi mewah yakni layanan hotel berbintang strategis dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

3. Free Kereta Cepat (Mekkah – Madinah)

Layanan kereta cepat gratis menanti Anda. Rasakan kenyamanan maksimal dengan kecepatan tinggi yang membawa Anda dari Mekkah ke Madinah atau sebaliknya.

4. Bimbingan Manasik Intensif

Jemaah mendapatkan pelatihan manasik umroh intensif, dipandu oleh pembimbing yang berpengalaman.

5. Fasilitas Transportasi Mewah

Menemani perjalanan antara kota, Kami menyediakan bus mewah dengan AC dan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan setiap jemaah. 

Nikmati Pengalaman Umroh Bersama Keluarga dengan Promo Akhir Tahun Alsha Tour

Waktu terbaik umroh sepanjang tahun paling tunggu akan segera tiba! Promo umroh akhir tahun dari Alsha Tour memberikan kesempatan Anda bisa berangkat umroh bersama keluarga jadi lebih hebat juga menguntungkan. Umroh akhir tahun bersama keluarga jadi lebih mudah dan nyaman, Alsha Tour menyediakan paket lengkap dengan fasilitas dan promo terbaik. Melalui perjalanan umroh akhir tahun bersama keluarga, Anda bisa mempererat tali silaturahmi dan mendapatkan pahala berlipat ganda. Ajak keluarga Anda untuk menunaikan ibadah umroh dengan promo umroh akhir tahun spesial dari Alsha Tour.

1 2

Reaksi & Komentar

اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ مَن ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِندَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ ۖ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ البقرة [255] Listen
Allah - there is no deity except Him, the Ever-Living, the Sustainer of [all] existence. Neither drowsiness overtakes Him nor sleep. To Him belongs whatever is in the heavens and whatever is on the earth. Who is it that can intercede with Him except by His permission? He knows what is [presently] before them and what will be after them, and they encompass not a thing of His knowledge except for what He wills. His Kursi extends over the heavens and the earth, and their preservation tires Him not. And He is the Most High, the Most Great. Al-Baqarah ( The Cow ) [255] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi