Selasa, 15/10/2024 - 05:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sudah Lapor Jokowi, Pratikno Sebut Prabowo Minta Dibantu New

BANDA ACEH -Mensesneg Pratikno baru saja usai menghadap Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Nama Pratikno menjadi salah satu dari puluhan tokoh yang turut dipanggil ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin 14 Oktober 2024. 

Para tokoh yang dipanggil ini digadang menjadi menteri di kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran. 

“Bapak presiden terpilih menyampaikan ke saya meminta saya untuk membantu beliau bergabung di kabinet,” ungkap Pratikno usai bertemu Prabowo. 

Saat disinggung mengenai pos kementerian mana yang akan diduduki, Pratikno enggan membeberkannya. Ia cuma menjawab normatif. 

“Tentu saja mendukung kebijakan beliau (Prabowo) semaksimal mungkin, bekerja dengan baik dan juga bekerja sama dalam tim. Itu hal-hal yang beliau sampaikan,” tutur dia. 

Namun demikian, Pratikno mengatakan dirinya sudah melapor ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pemanggilan ke rumah Prabowo sore ini. 

“Sudah (lapor Jokowi),” pungkasnya. 


Reaksi & Komentar

الَّذِينَ آتَيْنَاهُمُ الْكِتَابَ يَتْلُونَهُ حَقَّ تِلَاوَتِهِ أُولَٰئِكَ يُؤْمِنُونَ بِهِ ۗ وَمَن يَكْفُرْ بِهِ فَأُولَٰئِكَ هُمُ الْخَاسِرُونَ البقرة [121] Listen
Those to whom We have given the Book recite it with its true recital. They [are the ones who] believe in it. And whoever disbelieves in it - it is they who are the losers. Al-Baqarah ( The Cow ) [121] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi