Selasa, 15/10/2024 - 22:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Geram dengan Akun Buzzer yang Hina Keluarganya, Olla Ramlan Tempuh Jalur Hukum New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Artis Olla Ramlan melaporkan sejumlah akun media sosial yang kerap menghina keluarganya ke Polda Metro Jaya, pada Selasa (15/10/2024) sore. Olla Ramlan mengaku tidak terima dengan hinaan oleh para Buzzer terhadap keluarganya, terkhusus mendiang ayahnya. 

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

“Saya ke sini ingin melaporkan akun-akun buzzer yang beberapa hari ini menyerang saya. Kalau urusan saya pribadi diserang, saya enggak peduli. Ini urusannya adalah menyangkut almarhum ayah kami, ayah saya. Begitu juga dia menyerang anak-anak saya. Nah, itu saya tidak terima,” ucap Olla di Malolda Metro Jaya, Selasa (15/10/2024).

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Olla menjelaskan bahwa tujuannya melaporkan para akun Buzzer ini selain untuk menempuh jalur hukum, ia juga ingin mengetahui siapa sosok dibalik buzzer-buzzer tersebut.

Berita Lainnya:
Ahok Bongkar Megawati Ancam Pecat Pramono Anung: Jangan Tolak, Ini Perintah!
ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

“Ini buzzer yang dibayar untuk menjelekkan saya, memfitnah keluarga saya, yang mengatakan macam-macam. Ini menyangkut anak saya. Ini yang saya tidak suka. Kalau memang kalian berani, ya langsung saja datangi saya. Ngapain harus pakai buzzer? Ngapain harus bayar buzzer?,” ucap Olla.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Lebih jauh, Olla menjelaskan bahwa buzzer mulai menyerang akun media sosialnya sejak 11 Oktober 2024. Hal itu bertepatan dengan rilis single terbaru Olla yang berjudul Bahaya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Sejak rilis lagu Bahaya. Yang di-tag semuanya ke video-video lagu dan YouTube lagu Bahaya yang baru. Sejak itu, sejak tanggal 11 Oktober. Mungkin niat sekali, nyerangnya niat sekali, dan pada saat launching single terbaru saya,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab
Berita Lainnya:
Menahan Selama Satu Tahun, Baim Wong Akhirnya Bongkar Perselingkuhan Paula Verhoeven dengan Orang Terdekatnya, Sampai Singgung Ucapan Sang Ayah ...

Olla mengaku sangat kesal karena buzzer menyerang keluarganya. Olla menegaskan akan mencari buzzer ini sampai ditemukan.

“Nah itu dia, akan saya temukan, saya cari sampai dapat dia,” ujarnya.

Namun, Olla tidak merinci perkataan apa yang disampaikan para buzzer ini. Olla hanya mengatakan kalau mereka menebar fitnah

“Saya datang ke sini untuk mencari tahu, sampai ketemu, siapakah yang melakukan itu, sampai ketemu,” tukasnya.

Olla menyebut, ia tidak datang seorang diri untuk membuat laporan polisi. Ia turut ditemani oleh mantan suami, Aufa Hutapea serta dua adiknya, Andra Ramlan dan Cinta Ramlan.

“Saya menemani saja ke sini. Karena sudah menghina keluarga kita, kita satu kelurga pasang badan,” tutur adik Olla.

ADVERTISEMENT


Reaksi & Komentar

وَلِكُلٍّ وِجْهَةٌ هُوَ مُوَلِّيهَا ۖ فَاسْتَبِقُوا الْخَيْرَاتِ ۚ أَيْنَ مَا تَكُونُوا يَأْتِ بِكُمُ اللَّهُ جَمِيعًا ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ البقرة [148] Listen
For each [religious following] is a direction toward which it faces. So race to [all that is] good. Wherever you may be, Allah will bring you forth [for judgement] all together. Indeed, Allah is over all things competent. Al-Baqarah ( The Cow ) [148] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi