Rabu, 16/10/2024 - 21:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Anak Kedua Dono Jadi Sorotan Usai Kunjungi Indro Warkop, Raih Gelar S3 di Swiss New

BANDA ACEH –  Anak kedua dari mendiang komedian Dono Warkop, Damar Canggih Wicaksono baru-baru ini datang mengunjungi Indro Warkop. Momen bahagia itu disampaikan langsung oleh Indro dalam Instagram pribadinya.Indro mengunggah video yang menampilkan momen kedatangan Damar. Tidak sendiri, Damar datang bersama dengan sang istri, Fauziah. Ekspresi bahagia terlihat jelas di wajah Indro dan Damar saat keduanya bertemu. Scroll lebih lanjut ya.

“Sehat-sehat ya pak,” ucap Damar dalam video tersebut lalu kemudian memeluk Indro, dikutip Selasa, 15 Oktober 2024 “Amin, amin,” balas Indro.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Indro berterima kasih kepada Damar dan sang istri karena telah menyempatkan waktu untuk datang menemui dirinya.

“Makasih kunjungannya Damar & Fauziah,” tulis Indro Warkop.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Para warganet dibuat kagum dengan sosok Damar, putra dari mendiang Dono Warkop. Mereka ramai-ramai memberi komentar positif.

“Mas Damar Canggih Wicaksono – S3 Nuklir,., bentar Lg id Profesor Nuklir,., keren,” tulis netizen.

“Dono emang orang pinter …. anaknya dapat gen pintarnya,” tulis yang lain.

“Langsung keinget alm Dono.. mirip banget. Alfatihah,” tulis netizen lain.

“Seneng banget liat kekeluargaan yang terjaga dan saling support di Warkop DKI Family ini. sehat2 terus ya Pakde Indro, Mas Damar & Istri,” tulis netizen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Damar Canggih Wicaksono merupakan lulusan S3 di Swiss. Damar menempuh pendidikan Sarjana di Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan teknik nuklir. Ia lulus pada tahun 2009 dengan predikat cum laude. 

Lalu setelah itu, pada tahun 2010 Damar melanjutkan kuliah S2 ke École polytechnique fédérale de Lausanne (EPFL) di Swiss, mengambil jurusan teknik nuklir. Damar lulus S2 pada tahun 2012. Damar kemudian melanjutkan pendidikan S3 di kampus yang sama dan jurusan sama. Anak kedua dari mendiang Dono Warkop itu berhasil menamatkan pendidikan S3 pada tahun 2018. 


Reaksi & Komentar

وَمِنْ حَيْثُ خَرَجْتَ فَوَلِّ وَجْهَكَ شَطْرَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ ۚ وَحَيْثُ مَا كُنتُمْ فَوَلُّوا وُجُوهَكُمْ شَطْرَهُ لِئَلَّا يَكُونَ لِلنَّاسِ عَلَيْكُمْ حُجَّةٌ إِلَّا الَّذِينَ ظَلَمُوا مِنْهُمْ فَلَا تَخْشَوْهُمْ وَاخْشَوْنِي وَلِأُتِمَّ نِعْمَتِي عَلَيْكُمْ وَلَعَلَّكُمْ تَهْتَدُونَ البقرة [150] Listen
And from wherever you go out [for prayer], turn your face toward al-Masjid al-Haram. And wherever you [believers] may be, turn your faces toward it in order that the people will not have any argument against you, except for those of them who commit wrong; so fear them not but fear Me. And [it is] so I may complete My favor upon you and that you may be guided. Al-Baqarah ( The Cow ) [150] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi