Kamis, 17/10/2024 - 06:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Berikut Pesan Prabowo kepada Para Calon Menteri di Hambalang New

BANDA ACEH -Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Supratman Andi Agtas, menjadi tokoh pertama yang keluar dari kediaman Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto, di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Rabu petang, 16 Oktober 2024.

Kader Gerindra itu menyampaikan pesan-pesan penting yang dikemukakan Prabowo dalam acara pembekalan bagi calon-calon menterinya.

“Intinya Presiden terpilih memberikan arahan bagi kita semua untuk membantu beliau,” ujar Supratman saat meladeni wartawan di depan gerbang masuk utama Padepokan Garuda Yaksa Hambalang.

Dia memperjelas, terdapat beberapa poin yang ditekankan Prabowo kepada calon-calon menterinya. Pertama, terkait dengan tata kelola keuangan negara.

“Pesan paling mendalam bahwa APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) itu benar-benar harus digunakan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat,” urainya.

Oleh karena itu, Supratman menegaskan bahwa pada hari pertama pembekalan ini disampaikan hal-hal penting oleh Prabowo, agar pemerintahan ke depan dapat berjalan dengan baik.

“Kami diberikan bekal harus benar-benar terus bekerja sesuai dengan tupoksi (tugas, pokok, fungsi) masing-masing, dan untuk terus saling berkoordinasi dan seluruhnya menjalankan visi misi Presiden,” jelasnya.

“Itu yang ditekankan oleh Bapak Presiden terpilih,” demikian Supratman menambahkan.


Reaksi & Komentar

وَقَالَ الَّذِينَ اتَّبَعُوا لَوْ أَنَّ لَنَا كَرَّةً فَنَتَبَرَّأَ مِنْهُمْ كَمَا تَبَرَّءُوا مِنَّا ۗ كَذَٰلِكَ يُرِيهِمُ اللَّهُ أَعْمَالَهُمْ حَسَرَاتٍ عَلَيْهِمْ ۖ وَمَا هُم بِخَارِجِينَ مِنَ النَّارِ البقرة [167] Listen
Those who followed will say, "If only we had another turn [at worldly life] so we could disassociate ourselves from them as they have disassociated themselves from us." Thus will Allah show them their deeds as regrets upon them. And they are never to emerge from the Fire. Al-Baqarah ( The Cow ) [167] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi