Rabu, 16/10/2024 - 19:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dulu Bertekad Sampai Mati, Haikal Hassan Orang Dekat Rizieq Shihab Kini Diisukan jadi Pembantu Prabowo New

BANDA ACEH – Haikal Hassan alias Babe Haikal menjadi sorotan setelah santer dikabarkan menjadi calon menter atau wakil menteri pada kabinet pemerintahan Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka. Hal itu setelah Haikal Hasan yang meruoakan orang dekat Rizieq Shihab menemui Presiden RI terpilih Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).Haikal Hasan mengaku dirinya mendapat sejumlah tugas dari Prabowo, salah satunya menjaga suasana Indonesia tanpa berita bohong. Pernyataan itu disampaikan Haikal setelah bertemu Prabowo di Rumah Kertanegara IV, Jakarta, kemarin.

“Pengarahan secara umum, yang penting harus maksimum dan temen-temen minta tolong supaya ke depan kita bangun Indonesia yang lebih baik, tanpa hoaks, tanpa potongan-potongan yang membuat suasana kita semakin nggak enak,” ucap Haikal usai bertemu Prabowo kemarin.

 

Haikal yang merupakan orang dekat Habib Rizieq Shihab itu diisukan akan mengisi posisi Wakil Menteri Komunikasi dan Informati (Wamenkominfo). Meski demikian, Haikal masih enggan mengungkap secara rinci tugas yang diamanahkan Prabowo kepadanya.

 

“Intinya, saya mohon dukungan dan doa, mari kita tengok ke depan saja,” ucapnya.

Sementara itu, Babe Haikal mendapat komentar dari warganet lantaran pernah menyebut bahwa akan jadi oposisi dari pemerintah sampai mati. Hal itu diungkit warganet dalam akun media sosial X.

 

“Haikal Hassan: sampe mati oposisi,” cuit akun @narkosum pada akun media sosial X, dikutip Rabu (16/10).

 

Netizen lainnya menyebut, Haikal Hassan juga pernah mengatakan bahwa ulama harus menjaga jarak dari umara. Menurutnya, pernyataan itu justru diingkari sendiri oleh Haikal yang kini memilih bergabung ke dalam kabinet Prabowo-Gibran.

 

“Ada Haikal Hassan, yang pernah mengatakan ulama harus menjaga jarak dengan umara. Iya telah menginkari pernyataannya sendiri, lalu skrg berhasil menjadi umara hehehehe,” tulis akun @alisyarief.


Reaksi & Komentar

بَدِيعُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ وَإِذَا قَضَىٰ أَمْرًا فَإِنَّمَا يَقُولُ لَهُ كُن فَيَكُونُ البقرة [117] Listen
Originator of the heavens and the earth. When He decrees a matter, He only says to it, "Be," and it is. Al-Baqarah ( The Cow ) [117] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi