Giring Ganesha Terselamatkan, Karier Politik dan Musik Hancur, Prabowo Merekrut Bantu Pemerintah

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH  – Karier Politik dari musisi dan penyanyi Giring Ganesha sempat meredup, karena gagal menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 dari partai PSI.

ADVERTISEMENTS

Tapi, Giring Ganesha tengah berbangga diri karena dirinya dipercaya oleh Presiden Terpilih, untuk mengisi lini Pemerintahan dibawah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka lima tahun kedepan.

ADVERTISEMENTS

Hal itu diketahui ketika Giring Ganesha turut hadir dalam momentum Prabowo Subianto memanggil orang-orang yang akan mengisi posisi Wakil Menteri dan Badan atau Lembaga, di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

ADVERTISEMENTS

Giring Ganesha hadir bersama dua artis lain, seperti Raffi Ahmad hingga Yovie Widianto, yang diduga akan mengisi daftar yang memang dipercaya oleh Prabowo Subianto.

ADVERTISEMENTS

“Iya tadi datang karena memang diminta sama pa Prabowo. Tadi juga sudah dikasih arahan sama beliau,” kata Giring Ganesha ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa malam.

ADVERTISEMENTS

“Pastinya saya terima, karena ini tugas negara bos,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS

Mantan vokalis band Nidji itu merasa harus menerima tawaran dari Ketua Umum Partai Gerindra itu, karena tugasnya ke depan untuk membangun bangsa dan Negara Indonesia jadi lebih baik dan maju.

 

“Kalau dibidang apa nanti itu dominan pak Prabowo yang menyampaikan, yang jelas tidak jauh dari keahlian saya,” ucap pria berusia 41 tahun itu.

Suami Cynthia Riza ini tidak beban ketika dipercaya Prabowo untuk membantunya dalam posisi Pemerintahan. Baginya, ini tugas besar yang harus diambil untuk Indonesia.

“Ya kalau kita happy kerjainnya ya. Kalau saya sih merasa saya punya teori hidup orang udah percaya, kita harus menjaga kepercayaan itu dengan bekerja sebaik-baiknya,” jelasnya.

Tentu saja Giring Ganesha Djumaryo sangat senang dan bangga, karena ia mendapatkan kesempatan untuk mengurusi Indonesia, bersama Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Nggak pernah nyangka. Soalnya gak pernah nyangka, gak pernah minta (jabatan), nggak pernah apa, diminta tolong langsung kan bersyukur sekali,” ungkapnya.

Giring Ganesha pun menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto kepada calon Menteri, Wakil Menteri, dan Kepala Bidang untuk bersemangat dan kompak membangun Indonesia.

“Ini tugas besar ke depannya untuk bangun bangsa dan negara ini kan, pak Prabowo berpesan kami harus jadi tim yang solid, tim yang kompak karena tugas besar di depan kita,” ujar Giring Ganesha. 

ADVERTISEMENT
Exit mobile version