Kamis, 17/10/2024 - 03:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Inilah Tugas Untuk Raffi Ahmad Dari Prabowo Subianto New

BANDA ACEH  – Selebriti Raffi Ahmad mengungkapkan hasil bincang-bincangnya dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, 15 Oktober 2024.

Raffi mengatakan ia diminta membantu Prabowo mengurus bidang generasi muda, badan kreatif, hingga pekerja seni.

“Hari ini saya juga dipanggil oleh Presiden Terpilih Pak Prabowo untuk diminta sama-sama membantu beliau. Pastinya saya akan membantu di bidang yang saya kuasai, generasi muda, badan kreatif, dan pekerja seni kurang lebih itu,” ujar Raffi usai bertemu Prabowo.

Namun, Raffi mengatakan untuk selebihnya akan diumumkan oleh Prabowo Subianto secara langsung. Sebelum dipanggil, dia mengatakan sudah menandatangani pakta integritas untuk menjadi calon pejabat.

“Nanti Pak Prabowo yang umumkan. Sudah (tanda tangan pakta integritas),” tambahnya.

Raffi Ahmadi tiba di kediaman Prabowo sekira pukul 16.00 WIB, dengan mengenakan batik berwarna cokelat. Dia hadir bersama rombongan calon wakil menteri lainnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa calon pejabat kabinet, baik wakil menteri maupun kepala badan, yang hari ini bertemu dengan Prabowo Subianto akan lebih banyak daripada pada Senin (14/10), yakni 49 orang.

“Saya belum hitung berapa banyaknya, tetapi nanti karena ada di satu kementerian yang nominasi-nya dua, ada yang satu. Ada yang lebih dari satu, banyak,” ujar Dasco


Reaksi & Komentar

يَكَادُ الْبَرْقُ يَخْطَفُ أَبْصَارَهُمْ ۖ كُلَّمَا أَضَاءَ لَهُم مَّشَوْا فِيهِ وَإِذَا أَظْلَمَ عَلَيْهِمْ قَامُوا ۚ وَلَوْ شَاءَ اللَّهُ لَذَهَبَ بِسَمْعِهِمْ وَأَبْصَارِهِمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ البقرة [20] Listen
The lightning almost snatches away their sight. Every time it lights [the way] for them, they walk therein; but when darkness comes over them, they stand [still]. And if Allah had willed, He could have taken away their hearing and their sight. Indeed, Allah is over all things competent. Al-Baqarah ( The Cow ) [20] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi