Rabu, 16/10/2024 - 23:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pemerintah Lakukan Perbaikan Jalan Jelang Pelantikan Presiden, Heru Budi Hartono: Karena Ada Tamu Negara New

BANDA ACEH – Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono mengatakan pemerintah melakukan beautifikasi atau perbaikan jalan menjelang pelantikan presiden terpilih Prabowo Subianto pada Minggu (20/10/2024).Perbaikan jalan jelang pelantikan presiden dilakukan di beberapa ruas jalan protokol hingga kawasan Bandara Halim Perdana Kusuma dan Bandara Soekarno-Hatta.

“Barusan tadi saya selesai rapat juga persiapan wilayah DKI Jakarta, ya tentunya melakukan beautifikasi, perbaikan jalan jelang pelantikan presiden karena ada tamu negara, ada yang di Halim dan Soetta,” jelas dia, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2024).

“Termasuk juga jalan-jalan protokol yang akan dilalui oleh Kepala Negara yang akan hadir pada saat pelantikan tanggal 20,” tandas dia.

Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto memanggil sejumlah nama yang akan menjadi calon menteri ke kediamannya di Jalan Kartanegara 4, Jakarta Selatan, Senin (14/10/20204). 

Menurut rencana, pemaanggilan calon menteri itu bakal berlangsung hingga besok, Selasa (15/10/2024). 

Adapun beberapa nama yang hadir adalah mereka yang sudah menyatakan kesediaan membantu kabinetnya.

“Ya, diundang calon menteri yang sudah menandatangani kesediaan untuk membantu,” kata Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan. 

Sedangkan kedatangan calon menteri ke rumah Prabowo adalah sebagai bentuk finalisasi kesediaan.


Reaksi & Komentar

وَمَا أَنفَقْتُم مِّن نَّفَقَةٍ أَوْ نَذَرْتُم مِّن نَّذْرٍ فَإِنَّ اللَّهَ يَعْلَمُهُ ۗ وَمَا لِلظَّالِمِينَ مِنْ أَنصَارٍ البقرة [270] Listen
And whatever you spend of expenditures or make of vows - indeed, Allah knows of it. And for the wrongdoers there are no helpers. Al-Baqarah ( The Cow ) [270] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi