Rabu, 16/10/2024 - 20:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tanpa Perintah PDIP, TB Hasanuddin Siap Turun Menangkan Pilkada New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH -Komitmen pemenangan Pilkada 2024 harus menjadi komitmen kader partai Politik. Tak terkecuali kader-kader PDIP harus siap memenangkan pasangan calon yang diusung.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Hal tersebut ditegaskan politisi PDIP Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin yang siap memenangkan pasangan Karna Sobahi-Koko Suyoko pada Pilkada Majalengka 2024.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Dikatakan mantan Ketua DPD PDIP Jawa Barat itu, memenangkan paslon yang sudah diusung harus dilakukan kader sekalipun tanpa perintah khusus dari partai.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengucupan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

“Sebagai kader saya datang ke Majalengka untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi-Koko Suyoko,” tegas TB Hasanuddin saat bertemu para seniman dan komunitas pelaku UMKM di Majalengka, Jawa Barat, Rabu, 16 Oktober 2024..

Berita Lainnya:
Presiden KPI: Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Layak Dihukum Mati
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Untuk itu, Kang TB panggilan akrabnya menegaskan, tidak akan berkhianat terhadap partai untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi-Koko Suyoko.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Saya ini kader PDI Perjuangan tidak akan berkhianat kepada partai. Saya 10 tahun menjadi Ketua DPD di Jawa Barat, masa saya harus berhianat,” ucapnya menegaskan.

Berita Lainnya:
Eks Relawan Anies yang Dukung RK Disebut Pelacur, Eka Gumilar Sentil Geisz: Lagi Kesambet Jin Ancol?
ADVERTISEMENTS
Ucapan Duka Cita atas Meninggal Dunia Bank Aceh Syariah Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab

Anggota DPR RI yang kembali terpilih ini juga menegaskan, siap mendukung dan memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada 2024.

“Kemarin saya ke Bali untuk mendukung pemenangan pasangan Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali,” tuturnya.

“Kami juga akan sering hadir ke Majalengka untuk satu tugas untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi-Koko Suyoko sebagai calon Bupati Majalengka,” pungkasnya

ADVERTISEMENT


Reaksi & Komentar

لِّلَّذِينَ يُؤْلُونَ مِن نِّسَائِهِمْ تَرَبُّصُ أَرْبَعَةِ أَشْهُرٍ ۖ فَإِن فَاءُوا فَإِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ البقرة [226] Listen
For those who swear not to have sexual relations with their wives is a waiting time of four months, but if they return [to normal relations] - then indeed, Allah is Forgiving and Merciful. Al-Baqarah ( The Cow ) [226] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi