Kamis, 17/10/2024 - 03:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tanpa Perintah PDIP, TB Hasanuddin Siap Turun Menangkan Pilkada New

BANDA ACEH -Komitmen pemenangan Pilkada 2024 harus menjadi komitmen kader partai Politik. Tak terkecuali kader-kader PDIP harus siap memenangkan pasangan calon yang diusung.

Hal tersebut ditegaskan politisi PDIP Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin yang siap memenangkan pasangan Karna Sobahi-Koko Suyoko pada Pilkada Majalengka 2024.

Dikatakan mantan Ketua DPD PDIP Jawa Barat itu, memenangkan paslon yang sudah diusung harus dilakukan kader sekalipun tanpa perintah khusus dari partai.

“Sebagai kader saya datang ke Majalengka untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi-Koko Suyoko,” tegas TB Hasanuddin saat bertemu para seniman dan komunitas pelaku UMKM di Majalengka, Jawa Barat, Rabu, 16 Oktober 2024..

Untuk itu, Kang TB panggilan akrabnya menegaskan, tidak akan berkhianat terhadap partai untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi-Koko Suyoko.

“Saya ini kader PDI Perjuangan tidak akan berkhianat kepada partai. Saya 10 tahun menjadi Ketua DPD di Jawa Barat, masa saya harus berhianat,” ucapnya menegaskan.

Anggota DPR RI yang kembali terpilih ini juga menegaskan, siap mendukung dan memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada 2024.

“Kemarin saya ke Bali untuk mendukung pemenangan pasangan Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali,” tuturnya.

“Kami juga akan sering hadir ke Majalengka untuk satu tugas untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi-Koko Suyoko sebagai calon Bupati Majalengka,” pungkasnya


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قَالَ إِبْرَاهِيمُ رَبِّ أَرِنِي كَيْفَ تُحْيِي الْمَوْتَىٰ ۖ قَالَ أَوَلَمْ تُؤْمِن ۖ قَالَ بَلَىٰ وَلَٰكِن لِّيَطْمَئِنَّ قَلْبِي ۖ قَالَ فَخُذْ أَرْبَعَةً مِّنَ الطَّيْرِ فَصُرْهُنَّ إِلَيْكَ ثُمَّ اجْعَلْ عَلَىٰ كُلِّ جَبَلٍ مِّنْهُنَّ جُزْءًا ثُمَّ ادْعُهُنَّ يَأْتِينَكَ سَعْيًا ۚ وَاعْلَمْ أَنَّ اللَّهَ عَزِيزٌ حَكِيمٌ البقرة [260] Listen
And [mention] when Abraham said, "My Lord, show me how You give life to the dead." [Allah] said, "Have you not believed?" He said, "Yes, but [I ask] only that my heart may be satisfied." [Allah] said, "Take four birds and commit them to yourself. Then [after slaughtering them] put on each hill a portion of them; then call them - they will come [flying] to you in haste. And know that Allah is Exalted in Might and Wise." Al-Baqarah ( The Cow ) [260] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi