Yusril Ihza Mahendra Calon Menteri Pertama Tiba di Hambalang

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH -Tercatat 59 tokoh menghadiri pembekalan calon menteri Presiden Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor pada Rabu, 16 Oktober 2024.

ADVERTISEMENTS

Pantauan Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL di lokasi, pintu gerbang masuk utama kediaman Prabowo di Hambalang dijaga ketat tim pengamanan. 

ADVERTISEMENTS

Ratusan awak media diminta menunggu di depan gerbang yang sudah disiapkan tenda. 

ADVERTISEMENTS

Komandan Detasemen Pengawalan Khusus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Letkol Inf. G. Borlak mengatakan, puluhan tokoh yang menjadi tamu pembekalan telah hadir sejak pukul 06.00 WIB. 

ADVERTISEMENTS

“Mulai dari jam 6 (pagi) lewat sedikit, tamu pertama sekali yang datang Pak Yusril sudah masuk dan teman-teman yang lain masuk,” kata Borlak. 

ADVERTISEMENTS

Borlak menjelaskan, acara pembekalan calon menteri merupakan kelanjutan dari kegiatan dua hari lalu di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

ADVERTISEMENTS

“Kami tugasnya hanya di sini adalah pengamanan,” sambungnya menegaskan. 

Borlak mengatakan, kegiatan pembekalan calon menteri berlangsung tertutup, sehingga tidak bisa diliput secara langsung oleh awak media. 

Akan tetapi, dia memastikan jumlah tokoh yang hadir dalam acara pembekalan calon menteri Prabowo hari ini. 

“Yang sesuai data (akan hadir di acara pembekalan) 59 orang. Kami belum tahu (yang sudah hadir berapa), karena kami di sini enggak megang data yang masuk di atas,” demikian Borlak.

ADVERTISEMENT
Exit mobile version