Kamis, 17/10/2024 - 17:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

7+ Kampus IT Terbaik di Jogja yang Wajib Kamu Tahu New

image_pdfimage_print

Alamat: Jl. Babarsari No. 43, Yogyakarta

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

6. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

Universitas Ahmad Dahlan (UAD) adalah salah satu kampus besar di Jogja yang juga memiliki prodi Teknik Informatika yang sudah terakreditasi A. Program studi ini fokus pada keseimbangan antara ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) dengan iman dan takwa (IMTAK), yang bertujuan menghasilkan lulusan yang unggul secara akademik sekaligus memiliki moral yang baik.Kurikulum yang diterapkan di UAD juga selalu diperbarui agar sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru. Nggak heran kalau lulusannya banyak yang sukses berkarier di berbagai bidang IT.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Alamat: Jl. Ringroad Selatan, Kragilan, Bantul, Yogyakarta

7. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

Walaupun masih terbilang baru, Teknik Informatika di Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) sudah menunjukkan prestasi yang bagus. Mereka berkomitmen menghasilkan tenaga IT profesional di bidang sistem cerdas, basis data, dan sistem web. Selain itu, UTY juga menawarkan sertifikasi dari Microsoft Innovation Centre IT Academy, yang bisa jadi nilai tambah untuk kariermu di masa depan.

Berita Lainnya:
Prabowo Subianto Ungkap PKS Sodorkan Unsur Profesional Sebagai Calon Menteri

Alamat: Jl. Siliwangi Ringroad Utara, Mlati, Sleman, Yogyakarta

8. Universitas AMIKOM Yogyakarta

Last but not least, ada Universitas AMIKOM. Kampus ini terkenal sebagai salah satu yang terbaik dalam bidang animasi dan teknologi kreatif. Dulu, AMIKOM dikenal dengan STMIK AMIKOM Yogyakarta, dan sekarang sudah berkembang menjadi universitas dengan fokus pada teknologi informasi dan komunikasi.AMIKOM juga punya prestasi internasional loh, seperti film animasi “Battle of Surabaya” yang mereka buat. Jadi, kalau kamu tertarik di bidang teknologi kreatif, AMIKOM bisa jadi pilihan yang tepat.

Alamat: Jl. Ringroad Utara, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta

9. Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (UNJAYA)

Kalau kamu tertarik mendalami bidang Cybersecurity, prodi Teknologi Informasi di UNJAYA bisa jadi pilihan yang tepat. Di sini, kamu bisa belajar tentang keamanan siber, forensik digital, kecerdasan buatan (AI), Internet of Things (IoT), dan banyak lagi. Kurikulumnya sudah mengadaptasi standar KKNI Infokom OBE dan ACM/IEEE, sehingga sangat relevan dengan kebutuhan industri.Lulus dari sini, kamu akan mendapatkan sertifikasi internasional seperti Mikrotik Certified Network Associate (MTCNA) dan BNSP. Selain itu, ada program magang yang memungkinkanmu mendapatkan pengalaman praktis di bidang cyber security. Kampus ini juga sudah berakreditasi “Baik”, jadi nggak perlu ragu lagi untuk daftar di sini.

Berita Lainnya:
Hizbullah Membalas, Pangkalan Udara Ramat David Israel Terbakar Dihantam Rudal Jarak Jauh Fadi-1

Alamat: Jl. Siliwangi, Ringroad Barat, Sleman, Yogyakarta

Nah, itu dia 7+ kampus IT terbaik di Jogja yang bisa kamu jadikan referensi. Pilihlah kampus yang sesuai dengan minat, tujuan, dan visi masa depanmu. Pastikan juga untuk memperhitungkan biaya dan fasilitas yang ditawarkan setiap kampus. Semoga artikel ini membantu kamu menemukan kampus impian, ya! Selamat berjuang, calon mahasiswa Jogja!

1 2

Reaksi & Komentar

وَإِذْ أَخَذْنَا مِيثَاقَكُمْ وَرَفَعْنَا فَوْقَكُمُ الطُّورَ خُذُوا مَا آتَيْنَاكُم بِقُوَّةٍ وَاذْكُرُوا مَا فِيهِ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ البقرة [63] Listen
And [recall] when We took your covenant, [O Children of Israel, to abide by the Torah] and We raised over you the mount, [saying], "Take what We have given you with determination and remember what is in it that perhaps you may become righteous." Al-Baqarah ( The Cow ) [63] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi