Kamis, 17/10/2024 - 11:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
OTOMOTIF
OTOMOTIF

Deretan Mobil Mewah dalam Pembekalan Calon Menteri di Hambalang New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Pembekalan para calon menteri yang digelar di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 16 Oktober 2024, seperti ajang pameran mobil mewah. Para tokoh yang merapat ke Hambalang terlihat menggunakan sejumlah mobil kelas premium. Dari mulai Toyota Alphard, Land Rover Defender, Toyota Land Cruiser, Lexus LM, Lexus LX 570. Terlihat juga beberapa mobil listrik seperti Hyundai Ioniq 5 dan Toyota bZ4X.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Mayoritas mobil mewah itu masuk melalui pintu gerbang utama dengan kondisi kaca tertutup. Sehingga tak diketahui pasti siapa yang ada di dalamnya.

Berita Lainnya:
Disetujui DPR jadi Kepala BIN, Garasi Herindra Cuma Ada 1 Mobil
ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Namun, ada juga yang membuka jendela mobil mereka. Salah satunya adalah Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, yang tiba dengan menaiki Toyota Land Cruiser warna putih dengan nomor polisi AD 1253 HU.

Selain itu, terlihat juga sejumlah mobil SUV seperti Toyota Fortuner, Toyota Innova Zenix, hingga Mitsubishi Pajero Sport yang tampaknya menjadi mobil pengawal para tokoh yang hadir ke Hambalang. 

Berita Lainnya:
Ternyata Ini Alasan Kenapa Bus-Bus Zaman Now Tak Memiliki Pintu untuk Sopir

Komandan Detasemen Kawal Khusus Menhan RI, Letkol Inf G Borlak menjelaskan, seluruh mobil yang membawa para tokoh ke Hambalang untuk mengikuti pembekalan diparkir di tempat yang telah disediakan.

“Hari ini bapak-bapak calon menteri datang kami sudah atur, nanti sampai di loading tempat acara, habis itu diparkir di helipad punya Bapak (Prabowo). Hanya pintu satu ini pintu utama yang kami siapkan. Dan sudah diatur kesiapannya, dan pengaturan keluar-masuk,” kata Borlak.


Reaksi & Komentar

هُوَ الَّذِي خَلَقَ لَكُم مَّا فِي الْأَرْضِ جَمِيعًا ثُمَّ اسْتَوَىٰ إِلَى السَّمَاءِ فَسَوَّاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ ۚ وَهُوَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ البقرة [29] Listen
It is He who created for you all of that which is on the earth. Then He directed Himself to the heaven, [His being above all creation], and made them seven heavens, and He is Knowing of all things. Al-Baqarah ( The Cow ) [29] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi