Kamis, 17/10/2024 - 11:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
HIBURAN

Mantan Anggota One Direction, Liam Payne Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai 3 Sebuah Hotel New

BANDA ACEH – Dunia musik berduka dengan kabar meninggalnya Liam Payne, mantan anggota boyband ternama One Direction, pada usia 31. Dia dilaporkan meninggal setelah terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.Menurut pernyataan dari pihak kepolisian setempat, mereka dikerahkan ke hotel setelah menerima panggilan darurat yang menginformasikan tentang seorang pria agresif yang diduga berada di bawah pengaruh narkoba dan alkohol, seperti dilansir dari BBC pada Kamis, 17 Oktober 2023.

Ketika polisi tiba di lokasi, petugas yang bertanggung jawab menyatakan bahwa dia mendengar suara keras dari halaman dalam hotel. Saat ini, jenazah Payne telah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Sebelum kejadian tragis ini, Liam Payne menghadiri konser di Argentina yang dibawakan oleh mantan rekan satu grupnya di One Direction, Niall Horan, pada awal bulan ini.

Liam Payne menjadi terkenal sebagai anggota One Direction, yang juga terdiri dari Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik. Mereka merupakan boyband yang sangat digandrungi, dengan empat album nomor satu di Inggris dan empat single nomor satu, serta berhasil menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia sebelum mengumumkan hiatus pada tahun 2015.

Karier Solo Liam Payne

Karier solo Payne dimulai dengan peluncuran single debutnya, “Strip That Down”, pada tahun 2017, yang mencapai posisi tiga di Official UK Chart. Dia juga berkolaborasi dengan Rita Ora dalam lagu “For You” yang merupakan bagian dari soundtrack film Fifty Shades Freed, dan lagu tersebut juga berhasil menembus sepuluh besar.

Pada tahun 2016, Payne menikah dengan Cheryl Cole, mantan anggota Girls Aloud, dan pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama Bear setahun setelahnya. Namun, hubungan mereka berakhir pada tahun 2018.

Belakangan ini, beredar klaim di media sosial mengenai perilaku Payne terhadap mantan pasangannya, termasuk laporan tentang tindakan hukum yang diambil oleh salah satu mantannya untuk mencegahnya menghubungi teman dan keluarganya.

Kehilangan Liam Payne tentu meninggalkan duka mendalam bagi penggemarnya di seluruh dunia.


Reaksi & Komentar

لِّلَّذِينَ يُؤْلُونَ مِن نِّسَائِهِمْ تَرَبُّصُ أَرْبَعَةِ أَشْهُرٍ ۖ فَإِن فَاءُوا فَإِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ البقرة [226] Listen
For those who swear not to have sexual relations with their wives is a waiting time of four months, but if they return [to normal relations] - then indeed, Allah is Forgiving and Merciful. Al-Baqarah ( The Cow ) [226] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi