Kamis, 17/10/2024 - 20:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Taufik Zoelkifli: Tidak Benar PKS Berkhianat New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH -Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen tetap konsisten dengan janji-janji politiknya dan tidak akan mengkhianati kepercayaan para pemilih.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Hal ini disampaikan politikus PKS Muhammad Taufik Zoelkifli yang kembali lolos di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta untuk periode kedua.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

“Program-program yang baik dari gubernur sebelumnya akan tetap dilanjutkan bahkan ditingkatkan, jadi tidak benar kalau PKS berkhianat dan meninggalkan pemilihnya,” kata Taufik seperti dikutip redaksi melalui keterangan resminya, Kamis 17 Oktober 2024.

Berita Lainnya:
Said Didu Bingung Statusnya Soal Restoran Raffi Ahmad-Kaesang Viral: Kok Komennya Malah Mesin Cuci?

Alumnus Fisika UI yang akrab disapa MTZ ini menegaskan bahwa PKS memahami pentingnya meneruskan kebijakan yang telah terbukti bermanfaat bagi masyarakat.

Meskipun PKS batal mengusung Anies Baswedan kembali maju Pilkada Jakarta, dan beralih mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Suswono, partai berlambang padi dan bulan sabit ini berjanji tetap amanah memperjuangkan nasib rakyat.

Berita Lainnya:
Menurut Psikologi, Inilah 5 Frasa yang Sering Digunakan oleh Orang dengan Harga Diri Tinggi

Pernyataan Taufik ini sekaligus membantah rumor yang menyebutkan PKS akan mengubah arah kebijakan di bawah kepemimpinan baru. Taufik berharap masyarakat tetap percaya pada komitmen PKS ini.


Reaksi & Komentar

خَتَمَ اللَّهُ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ وَعَلَىٰ سَمْعِهِمْ ۖ وَعَلَىٰ أَبْصَارِهِمْ غِشَاوَةٌ ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ البقرة [7] Listen
Allah has set a seal upon their hearts and upon their hearing, and over their vision is a veil. And for them is a great punishment. Al-Baqarah ( The Cow ) [7] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi