Anies Sindir Erina? Mau Makan Sushi, tapi Bilang Nggak Perlu yang Level Omakase

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyinggung sushi omakase yang kini viral karena diunggah Erina Gundono, istri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep usai menjalani persalinan di RSU Bunda Jakarta. Sindiran itu disampaikan Anies di akun X-nya dan langsung menuai banyak atensi yang hingga kini per pukul 15.11 WIB, Jumat (17/10) sudah menjangkau 1,2 juta tayangan. 

ADVERTISEMENTS

 

Mulanya, Anies menyampaikan tengah ingin makan sushi bersama istrinya, Fery Farhati dan anak-anaknya. Ia lantas meminta rekomendasi kepada netizen. 

ADVERTISEMENTS

 

“Pengen makan sushi sama @feryfarhati dan anak-anak. Ada rekomendasi sushi yg enak, halal, dan lokasi di Jakarta biar nggak perlu jastip?” tanyanya.

Lantas, mantan capres di Pilpres 2024 lalu itu meminta netizen tidak perlu merekomendasikan sushi yang levelnya seperti Erina.

 

“Tapi nggak perlu yg level omakase juga ya…,” pungkasnya. 

 

Sebelumnya, melalui unggahan Story Instagram pribadinya pada Kamis (17/10/2024), menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini membagikan momen ketika seorang koki menyiapkan hidangan omakase langsung di dalam kamar rumah sakit. Erina terlihat antusias, dan menulis, ” Terima kasih omakase di rumah sakitnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi .”

 

Erina juga mengungkapkan bahwa omakase tersebut disiapkan oleh Zutto, sebuah restoran Jepang dengan sentuhan kontemporer Prancis.

 

Restoran ini terkenal dengan sajian mewahnya yang tak main-main. ” Semuanya enak, ” tulis Erina sambil memuji kualitas hidangan yang ia nikmati.

Omakase sendiri merupakan pengalaman kuliner yang eksklusif, di mana harga dapat bervariasi tergantung pada bahan yang digunakan, termasuk kualitas ikan untuk sushi dan sashimi.

 

Jika mendatangkan koki langsung ke lokasi yang diinginkan, tentu biayanya akan melonjak berkali-kali lipat.

 

Berdasarkan informasi yang pernah dirilis Zutto, harga paket omakase di restoran ini berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 13 juta.

Exit mobile version