Jumat, 18/10/2024 - 01:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Bejad! Mahasiswi di Jambi Diperkosa Senior dan Direkam saat Kegiatan Mapala New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Seorang mahasiswi RV (18) di Kota Jambi diperkosa saat mengikuti kegiatan orientasi mahasiswa pecinta alam (Mapala) di Hutan Pinus Paal 11, Kota Jambi. Mahasiswi cantik itu diperkosa oleh seniornya sendiri.Saat ini pelaku telah diamankan tim Renakta Ditreskrimum Polda Jambi. Tidak hanya itu, di dalam handphone pelaku polisi temukan empat video asusila dengan perempuan yang berbeda.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

‘Pelaku, yakni Rajendra (19), warga Kabupaten Sarolangun, Jambi, sedang korban berinisial RV (18) warga Kota Jambi,” ujar Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Kristian Adi Wibawa, Rabu (16/10/2024).

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Keduanya kata AKBP Adi Wibawa, merupakan mahasiswa dan mahasiswi disalah satu Perguruan Tinggi di Kota Jambi.

Berita Lainnya:
JK Bilang Hanya 3 Orang yang Bisa Hentikan Perang di Palestina, Siapa Saja?

Kronologinya berawal pada hari Sabtu 12 Oktober 2024, korban dan pelaku sedang mengikuti kegiatan Mapala di Hutan Pinus Paal 11, Kota Jambi.

Setelah kegiatan, pelaku menawarkan korban untuk pulang bersama-sama. Namun, sebelum mengantar korban pulang, pelaku membawa korban ke rumah kontrakan rekannya di daerah Mendalo, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Selanjutnya, sesampainya di kontrakan tersebut, tanpa diduga pelaku menarik korban kedalam kamar dengan paksa.

Tidak sampai disitu, pelaku juga nekat menanggalkan pakaian korban hingga terjadi pemerkosaan. Bahkan, pelaku memvideokannya dengan tujuan untuk mengancam korban. “Di TKP tersebut kejadian pemerkosaan itu terjadi,” ungkap AKBP Adi.

Tidak terima dengan kejadian pemerkosaan yang dialaminya, korban langsung menghubungi seniornya di kampus. Kemudian, korban menceritakan semua kejadian yang dialaminya.

Berita Lainnya:
Kapten Philip dalam Keadaan Sehat Tiba di Halim

“Atas dasar itu korban beserta pelaku dibawa ke Polda Jambi untuk melaporkan peristiwa yang terjadi terhadap korban,” tuturnya.

Tidak hanya memeriksa secara verbal, dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan terhadap handphone pelaku, polisi menemukan 4 video asusila dengan perempuan yang berbeda yang diduga korban lainnya. Saat ini pelaku telah ditahan di rutan Mapolda Jambi.

“Kita temukan indikasi, nanti kita lihat perkembangan kedepan apakah ada korban-korban lain yang akan melapor. Kalau ada korban lain yang memonitor kasus ini dan mau membuat laporan, kita akan proses,” pungkasnya.


Reaksi & Komentar

وَإِذَا قِيلَ لَهُمُ اتَّبِعُوا مَا أَنزَلَ اللَّهُ قَالُوا بَلْ نَتَّبِعُ مَا أَلْفَيْنَا عَلَيْهِ آبَاءَنَا ۗ أَوَلَوْ كَانَ آبَاؤُهُمْ لَا يَعْقِلُونَ شَيْئًا وَلَا يَهْتَدُونَ البقرة [170] Listen
And when it is said to them, "Follow what Allah has revealed," they say, "Rather, we will follow that which we found our fathers doing." Even though their fathers understood nothing, nor were they guided? Al-Baqarah ( The Cow ) [170] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi