Jumat, 18/10/2024 - 03:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Erina Gudono Kembali Dirujak Netizen: Kirain Udah Tobat Gak Flexing Lagi! New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Tak berselang lama setelah kelahiran anak pertamanya, Erina Gudono kembali dirujak netizen.Setelah sebelumnya netizen dihebohkan dengan postingan diatas jet pribadi, kali ini istri dari Kaesang Pangarep ini membuat heboh dengan postingan hidangan mewah ala Jepang di Rumah Sakit tempat dirinya melahirkan anak pertamanya.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Dalam postingan di Instagram Story-nya, mantu Jokowi ini mengunggah seorang chief yang tengah menyiapkan omakase masakan Jepang.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Postingan yang diunggah pada Kamis 17 Okober tersebut memperlihatkan seorang chief tengah menyiapkan sajian sushi dengan sepotong ikan tuna berukuran besar yang siap diolah.

Dalam posting tersebut, Erina juga menuliskan terima kasihnya karena kembali bisa menikmati hidangan sushi.

“Terima kasih omakase di rumah sakitnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi,” tulisnya.

Selain itu Erina juga memperlihatkan menu yang akan disiapkan oleh Zutto yang merupakan sebuah restoran masakan Jepang kontemporer dengan sentuhan Prancis.

Berita Lainnya:
Anies Desak Kapolri Usut Otak Pembubaran Diskusi

“Semuanya enak,” tambah Erina dalam Instagram Storynya.

Dalam video yang dibagikan Erina, terlihat kamar rumah sakit yang ditempatinya dihias dengan dekorasi yang mewah serta terdapat balon-balon ungu berbagai shade. 

Selian itu juga terdapat sebuah tulisan dalam bahasa ingris yang artinya ‘terima kasih telah jadi istri yang luar biasa dan memberikan bayi perempuan yang cantik untuk kita’.

Postingan ini di unggah lagi oleh akun X browooni @Laycerta.

“……………. Di saat orang2 pada gabisa makan. Boro2 menuhin kebutuhan gizi. Lu pada gabisa ya empati dikit sama rakyat?, komennya.

Postingan Erina ini mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen yang menyayangkan ipar dari Gibran Rakabuming Raka yang membuat keluarga Jokowi menjadi gunjungan masyarakat Tanah Air.

“Gue marah ya Erina. Stop main hp ga kamu! Ga gini caranya. Mending belajar deh sama anak mantu pejabat yang lain cara menjadi anak mantu pejabat,” tegas ANNE dnegan akun X@tequillasnrise

Berita Lainnya:
Duh! Tersangka Pemerkosa Anak Dilantik Jadi Anggota DPRD Singkawang, Kapolri Didesak Turun Tangan

“Kamu mau share segala sesuatu ya dipikir dulu Erinaaaa, mertua kamu itu presiden. Masa mertua kamu dihujat terus karena kamu sih????, tambahnya.

“Lah, masih kurang yg kemaren? udah kaga ada takut2nya didoain jelek sama rakyat”, kometarn Riza Rohman dengan akun @ritarodev.

Selain itu netizen lainnya mempertanyakan kenapa Erina sering pamer di media sosialnya seakan haus validasi.

“Buat apaan dah begitu, sirkel lu isinya yang pada pamer gengsi semua apa gimana? perasaan isi story nya kek haus validasi mulu gitu,” komentar akun @proses_dewasa.

Ada juga netizen yang mempertanyakan kenapa Erina tidak belajar dari peristiwa sebelumnya.

“Kirain dah tobat ga akan flexing makan duit rakyat, ternyata masih tetep norak okb,” tulis akun @btluberry.

“Ini keluarga presiden lagi kenapa ya, ada aja gebrakannya,” akun @kualarona ikut mengomentari.


Reaksi & Komentar

قَدْ نَرَىٰ تَقَلُّبَ وَجْهِكَ فِي السَّمَاءِ ۖ فَلَنُوَلِّيَنَّكَ قِبْلَةً تَرْضَاهَا ۚ فَوَلِّ وَجْهَكَ شَطْرَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ ۚ وَحَيْثُ مَا كُنتُمْ فَوَلُّوا وُجُوهَكُمْ شَطْرَهُ ۗ وَإِنَّ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ لَيَعْلَمُونَ أَنَّهُ الْحَقُّ مِن رَّبِّهِمْ ۗ وَمَا اللَّهُ بِغَافِلٍ عَمَّا يَعْمَلُونَ البقرة [144] Listen
We have certainly seen the turning of your face, [O Muhammad], toward the heaven, and We will surely turn you to a qiblah with which you will be pleased. So turn your face toward al-Masjid al-Haram. And wherever you [believers] are, turn your faces toward it [in prayer]. Indeed, those who have been given the Scripture well know that it is the truth from their Lord. And Allah is not unaware of what they do. Al-Baqarah ( The Cow ) [144] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi