Jumat, 18/10/2024 - 21:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Megawati Hadiri Promosi Doktor Sekjen PDIP di UI New

BANDA ACEH -Presiden kelima Megawati Soekarnoputri, menghadiri Sidang Terbuka Promosi Doktor Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia (UI) untuk Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Megawati tiba di lokasi sidang terbuka di Kampus UI, Depok, Jawa Barat pada Jumat siang, 18 Oktober 2024, sekitar pukul 14.02 WIB. 

Megawati langsung memasuki ruang Auditorium Kampus UI ditemani Hasto dan juga putra keduanya, Prananda Prabowo. Ketua Umum PDIP itu nampak digandeng oleh Prananda hingga sampai ke tempat duduknya. 

Prananda nampak memakai setelan jas yang sama dengan Hasto, yakni warna biru dipadu dasi warna merah yang dipasang di kerah kemeja warna putih. 

Sementara, Megawati nampak mengenakan setelah kebaya warna merah menyala. Dihiasi selendang merah bercorak ornamen batik warna coklat. 

Selain Megawati, Prananda, dan juga Hasto, nampak elite PDIP lainnya juga ikut hadir, yaitu mantan Gubernur Jawa Tengah yang menjadi calon presiden 2024 lalu, Ganjar Pranowo

Pasangan Ganjar di pemilihan presiden (Pilpres) 2024, yakni mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, juga nampak hadir menggunakan setelan jas yang sama dengan Prananda dan Hasto. 

Selain itu, juga hadir Ketua Tim Hukum Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 kemarin, Todung Mulia Lubis memakai setelan jas yang sama, yakni warna biru dongker dipadu kemeja putih dan dasi merah.


Reaksi & Komentar

وَمِنْهُم مَّن يَقُولُ رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ البقرة [201] Listen
But among them is he who says, "Our Lord, give us in this world [that which is] good and in the Hereafter [that which is] good and protect us from the punishment of the Fire." Al-Baqarah ( The Cow ) [201] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi