Sabtu, 19/10/2024 - 01:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
HIBURAN

Murka, Ustadz Fatih Karim miliki firasat buruk usai ditemui Abi Sudirman New

BANDA ACEH –  Kasus pencabulan berkedok panti asuhan yang dilakukan oleh tersangka Abi Sudirman menuai banyak kecaman dari berbagai pihak, salah satunya Ustaz Fatih Karim.Bagaimana tidak dibuat murka, Ustaz Fatih Karim sempat didatangi oleh Abi Sudirman untuk membuat video penggalangan dana. 

Abi Sudirman dengan sengaja meminta bantuan Ustaz Fatih Karim untuk mengajak khalayak berpartisipasi dalam pembangunan pesantren yang mana lokasi tersebut menjadi TKP peristiwa pencabulan para santri yatim piatu, seperti yang dikutip Hops.ID dari akun tiktok @Abie_Fazie pada Jumat, 18 Oltober 2024. 

“Abi Sudirman, biadab ternyata anda, anda pernah menggunakan video atas nama pesantren,” katanya. 

“Anda menemui saya memohon-mohon dan kemudian anda meminta saya menggalang dana untuk membangun pesantren penghafal quran untuk anak yatim,” sambungnya. 

“Ternyata anda binatang, 32 anak yatim piatu, anak-anak di bawah umur bahkan anak usia 8 tahun kau sodomi Sudirman, bahkan lebih parah lagi, satu orang anak ada yang kau kerjai sampai empat bahkan lima kali, bahkan ada yang kau kerjai ba’da solat tahajud iblis kau Sudirman,” ungkap Ustaz Fatih Karim. 

Rupanya sebelum kasus ini mencuat, guru dari Ustadz Felix Siauw itu sudah memiliki firasat buruk tentang sosok Abi Sudirman. 

“Ternyata dari awal saya sudah ragu, kau datang memohon-mohon berapa kali kau datang memohon -mohon, meminta agar aku membangun pesantren, ternyata kau membangun kerajan iblis di dalamnya,” jelasnya. 

Bahkan secara terang-terangan, ustadz yang memiliki pesantren gratis penghafal Quran ini menyeru para wakil rakyat dan aparat hukum untuk memberlakukan hukuman berat terhadap Abi Sudirman. 

“Kepada wakil rakyat yang baru dilantik, Islam memerintahkan hukuman berat kepada pelaku sodomi Imam Ali, beliau katakan, kami boleh diperintahkan oleh Nabi kami untun membakar kaum sodom bukan hukuman 15 tahun, bukan kebiri, Anda Abi Sudirman boleh dibakar, dibakar hidup-hidup, karena dampaknya sangat luar biasa,” ungkapnya. 

Tak sampai di situ, Ustadz Fatih Karim mengungkap rasa keprihatinannya membayangkan masa depan para korban pencabulan Abi Sudirman

“Anda bisa membayangkan Sudirman, bagaimana dampak anak -anak itu Bagaimana masa depannya?” pungkasnya.***


Reaksi & Komentar

الْحَقُّ مِن رَّبِّكَ ۖ فَلَا تَكُونَنَّ مِنَ الْمُمْتَرِينَ البقرة [147] Listen
The truth is from your Lord, so never be among the doubters. Al-Baqarah ( The Cow ) [147] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi