Plt Sekda Aceh Semangati Peserta Tes CPNS

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Muhammad Diwarsyah, meninjau pelaksanaan tes serta memberi semangat kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang digelar di Aula Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, Jum’at (18/10/2024).

ADVERTISEMENTS

Pada kegiatan tersebut, Plt Sekda turut didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Aceh Abdul Qohar serta sejumlah pejabat lainnya. Diwarsyah meninjau kesiapan pelaksanaan tes Computer Assisted Test (CAT) di Lokasi tersebut.

ADVERTISEMENTS

“Saya hadir di sini untuk meninjau pelaksanaan tes dan memotivasi adik-adik semua. Saya tahu kalian semua memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama untuk lulus. Karena itu, lakukan yang terbaik, jangan sia-siakan kesempatan ini, jangan tidak percaya diri. Semua harus yakin bahwa kalian bisa,” ujar Diwarsyah.

”Tadi Pak Gubernur menitip pesan kepada saya untuk adik-adik semua, bahwa, bahwa Gubernur pun tidak bisa bantu. Jadi, yang bisa mengubah apa yang akan terjadi pada kalian adalah diri kalian sendiri. Maka berusahalah dan terus berdo’a,” kata Plt Sekda.

Oleh karena itu, Diwarsyah berpesan kepada para pserta tes untuk selalu memotivasi diri dan tetap semangat.

”Tumbuhkan kepercayaan diri dan tumbuhkan semangat bahwa kalian mampu. Jadi, saya kira karena ini hari pertama tes, maka orang-orang yang terlibat hari ini akan menjadi contoh bagi peserta selanjutnya,” imbuh Diwarsyah.

”Jangan berbuat hal-hal yang tidak sepatutnya. Saya yakin kalian akan lulus dan menjadi PNS sesuai posisi yang kalian pilih. Selamat mengikuti seleksi CAT, mudah-mudahan kalian semua sukses dan berhasil. Lakukan yang terbaik untuk adik-adik sekalian selamat mengikuti tes,” pungkas Diwarsyah berpesan. []

Exit mobile version