Jumat, 18/10/2024 - 18:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Prabowo Beri Jatah Wamen ke Abu Janda? Sebut Diminta Urusin Masalah Intoleransi New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Benarkah Abu Janda alias Permadi Arya dipanggil presiden terpilih Prabowo Subianto untuk menjadi wakil menteri di kabinet baru?.Ramai di media sosial adanya kabar Abu Janda ditarik menjadi wamen di Kabinet baru Presiden terpilih Prabowo Subianto. Apalagi ada video pertemuan antara keduanya di unggah ke Instagram.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Abu Janda terlihat mengunggah video sedang makan bersama Prabowo Subianto ke Instagram pribadinya pada Rabu, 16 Oktober 2024.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Dari video itu mencuat rumor yang mengaitkan Prabowo Subianto telah mengajak Abu Janda masuk sebagai calon menteri kabinet Prabowo-Gibran 2024-2029.

Dalam video yang diunggah Abu Janda mengenakan kemeja batik lengan pendek, warna merah gelap plus memakai blangkon di kepalanya.

Prabowo Subianto memakai kemeja lengan panjang warna putih, sedang membicarakan suatu topik dengan serius dan Abu Janda menyimaknya dengan baik.

Berita Lainnya:
Soal Ekspor Pasir Laut Jangan Kebanyakan Alasan Yak Dek

Permadi Arya alias Abu Janda turut menulis sebuah caption lewat unggahan video itu, dengan mention bahwa dia ‘masuk dari pintu belakang’.

“Dipanggil pak @prabowo ke kertanegara tapi disuruh masuk dari pintu belakang lewat dapur supaya gak keliatan wartawan ???? kata bapak “mas permadi tetap fokus urusin masalah INTOLERANSI aja yaa.. kalo jadi wamen nanti siapa yang bantu jemaat yang dibubarin ibadah nya?” ???? siap pak presiden,” tulis Abu Janda.

Postingan video Sang influcencer pun mendapat beragam respons, ada yang mendukungnya untuk maju masuk ke kabinet Prabowo tapi ada juga yang kontra.

“Satu permadi cukup menggoncangkan Indonesia soal intoleransi, walaupun tanpa menyandang status Mentri,” ujar salah seorang netizen.

“Bang jabatan mu di dunia ini jauh luar biasa dr pd siapa pun karna sgt jarang org yg mau bersuara keras untuk umat atau agama org lain..Semoga abang sehat sll dan sukses dlm segala hal GBU,” sahut netter lain.

Berita Lainnya:
Jokowi Tegaskan Tak Cawe-cawe soal Menteri Prabowo: Tapi Kalau Ditanya ya Saya Jawab

“Wow zaman sekarang ketemu sama orang yang tidak haus kekuasaan dan jabatan, gue salut bangat bro….proud of you,” papar netizen lainnya.

Namun demikian yang jadi pertanyaan adalah, apakah benar Abu Janda masuk menjadi wakil menteri di jajaran kabinet Prabowo Subianto?

Sampai dengan saat ini, setelah ditelusuri, masih belum ada informasi resmi yang memastikan bahwa Abu Janda memang masuk sebagai jajaran wamen Prabowo.

Informasi jelasnya yang didapatkan saat ini Abu Janda mengaku dalam unggahannya hanya diminta Prabowo Subianto untuk 100 persen mengelola masalah intoleransi di Indonesia.


Reaksi & Komentar

فَإِن زَلَلْتُم مِّن بَعْدِ مَا جَاءَتْكُمُ الْبَيِّنَاتُ فَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ عَزِيزٌ حَكِيمٌ البقرة [209] Listen
But if you deviate after clear proofs have come to you, then know that Allah is Exalted in Might and Wise. Al-Baqarah ( The Cow ) [209] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi