Jumat, 18/10/2024 - 20:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Spanduk ucapan “Selamat Bekerja Prabowo-Gibran” Bertebaran di Jakarta New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH  – Spanduk bertuliskan “Selamat Bekerja Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa bakti 2024-2029″ bertebaran di wilayah Jakarta Pusat menjelang pelantikan pada 20 Oktober mendatang. 

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Spanduk-spanduk itu bercorak merah hati dengan latar foto kegiatan Prabowo dan Gibran semasa kampanye Pemilu 2024. Spanduk tersebut juga terdapat logo dan tulisan “Rumah Juang Indonesia Emas 2045”. 

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Selain itu, terpasang juga foto Prabowo-Gibran menggunakan kemeja putih dengan jas hitam dan dasi merah, sementara Prabowo dilengkapi dengan peci hitam. 

Berita Lainnya:
Puan Titip Pesan Caleg Terpilih Harus Kawal Pemerintahan Prabowo-Gibran

Spanduk tersebut ramai terpampang di kawasan Jakarta Pusat mulai sepanjang Jalan Cikini Raya, Jalan Pegangsaan Timur dan Pangeran Diponegoro. 

Kemudian, terdapat juga spanduk bertuliskan “Terima Kasih Jokowi-Ma’ruf” sebagai ucapan terima kasih untuk Jokowi atas pengabdian dan dedikasi untuk bangsa selama 10 tahun dan Ma’ruf Amin selama 5 tahun. 

Salah satu warga Cikini bernama Rudi Haryanto mengatakan, dirinya cukup puas dengan kinerja Presiden Jokowi selama sepuluh tahun. 

Berita Lainnya:
Jenderal Terkemuka Iran Dinyatakan Tewas Bersama Pemimpin Hizbullah Nasrallah

Menurut Rudi, Jokowi telah mengubah Indonesia menjadi lebih baik melalui pembangunan infrastruktur. 

 Warga lainnya asal Bekasi bernama Andjani Shika berharap habisnya masa jabatan Jokowi bisa menjadi pintu baru bagi pemimpin selanjutnya dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik lagi. 

“Semoga Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa melanjutkan apa yang memang bagus, dan bisa menjadikan Indonesia ini negara yang maju,” kata Andjani


Reaksi & Komentar

وَلَمَّا جَاءَهُمْ كِتَابٌ مِّنْ عِندِ اللَّهِ مُصَدِّقٌ لِّمَا مَعَهُمْ وَكَانُوا مِن قَبْلُ يَسْتَفْتِحُونَ عَلَى الَّذِينَ كَفَرُوا فَلَمَّا جَاءَهُم مَّا عَرَفُوا كَفَرُوا بِهِ ۚ فَلَعْنَةُ اللَّهِ عَلَى الْكَافِرِينَ البقرة [89] Listen
And when there came to them a Book from Allah confirming that which was with them - although before they used to pray for victory against those who disbelieved - but [then] when there came to them that which they recognized, they disbelieved in it; so the curse of Allah will be upon the disbelievers. Al-Baqarah ( The Cow ) [89] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi