Irish Bella Menikah, Lepas Status Janda dari Ammar Zoni

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Kabar bahagia datang dari Irish Bella. Usai bercerai dengan Ammar Zoni pada Februari 2024, Irish Bella kini sudah melepas status jandanya. Pada unggahan di media sosialnya pada Sabtu (19/10/2024), terlihat Irish Bella memakai baju pengantin sedang berada di momen ijab kabul bersama mempelai pria dan para saksi serta penghulu.”Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, namun aku tetap akan menjadi diriku yang kalian kenal. Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” tulis Irish Bella di keterangan unggahannya.

ADVERTISEMENTS

Kebenaran soal pernikahan Irish Bella pada Sabtu (19/10) dikonfirmasi oleh pihak KUA Cinere. “Benar kang,” ujar perwakilan KUA Cinere saat membalas pesan singkat awak media.

ADVERTISEMENTS

Kabar pernikahan ini bikin terkejut para netizen. Pasalnya, kedekatan Irish Bella dan suami yang disebut bernama Haldy Sabri tidak tercium awak media. Irish Bella memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa nama usai bercerai dengan Ammar Zoni. Namun, Haldy Sabri tak masuk nama tersebut.

1. Profil Haldy Sabri

Nama Haldy Sabri muncu dari unggahan Facebook Nona Vana Vestiana. Dalam unggahannya, akun tersebut menuliskan keterangan unggahan yang menunjukkan nama suami Irish Bella. Akad Nikah Irish & Haldy.. Samawa yah adikku cantik,bahagia terus sayang… Pagi ini disini dulu menikmati waktu bahagia ini masyaAllah,” tulisnya.

Haldy Sabri diketahui berprofesi sebagai pebisnis. Ia menjabat sebagai direktur utama sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk alat kesehatan untuk Rumah Sakit, Pelayanan Kesehatan Negri dan Swasta, Laboratorium Kesehatan, Balai Penelitian dan Institusi Pemerintahan serta Pendidikan.

Kedekatan Irish Bella dengan seorang pria yang identitasnya belum dikenal sempat tercium netizen. Ketika dikonfirmasi oleh wartawan di lokasi syuting, Irish Bella hanya tersenyum dan meminta doa.

“Oh itu…ya mohon doanya aja yaa. Supaya disegerakan,” ujar Ibel saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, Senin (16/9/2024).

2. Ingin Jadi yang Terakhir

Irish Bella terlihat bahagia meskipun enggan mengungkap identitas pria tersebut. Ia hanya menyampaikan keinginannya untuk segera move on dan berharap segala sesuatunya berjalan lancar.

“Aku pingin semuanya lancar, ngga salah pilih, dan langgeng. Karena aku pinginnya ini jadi yang terakhir. Jadi mohon dia dari rekan-rekan semua,” pungkas Irish Bella.

Exit mobile version