Sabtu, 19/10/2024 - 22:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Ketua MPR Minta Maaf Pelantikan Prabowo-Gibran bakal Bikin Macet New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024, Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka yang akan digelar besok, diperkirakan akan mengalami kemacetan lalu lintas.Ketua MPR, Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya sebagai penanggung jawab utama pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih memohon maklum kepada masyarakat apabila terganggu dalam berlalu lintas.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

“Mohon maaf bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya jika dalam perjalanan dan lalu lintas Jakarta, kemudian terganggu akibat acara ini,” ujar Muzani kepada wartawan di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Berita Lainnya:
Selamatkan Penumpang KA Dharmawangsa dari Rel Putus, Mbah Sarmo dan Mbah Jamin Banjir Hadiah
ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Dia menjelaskan, potensi kepadatan yang berakibat pada kemacetan lalu lintas sangat mungkin terjadi, mengingat rangkaian pelantikan presiden dan wapres terpilih akan ikut dimeriahkan dengan pesta rakyat.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu menyebutkan, pesta rakyat akan digelar di 13 titik, mulai dari sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH. Thamrin.

Selain itu, tamu undangan pelantikan presiden dan wakil presiden berlangsung di mencapai 1.800 orang, sehingga beberapa ruas jalan akan dialihkan oleh pihak kepolisian.

“Itu hal-hal yang perlu kami sampaikan, mudah-mudahan besok perjalanan baik dan lancar serta khidmat,” tambah Muzani menutup.

Berita Lainnya:
Megawati Kenakan Kerudung Putih Fatmawati saat Ziarah ke Makam Imam Al Bukhari, Air Matanya Jatuh

Berdasarkan informasi yang dihimpun, panggung rakyat akan dimeriahkan penampilan musik dari berbagai artis maupun band ternama Indonesia.

Beberapa artis atau penyanyi serta grup band yang akan tampil seperti Iis Dahlia, David Bayu, Band Kotak, Melody Band, Happy Asmara, Ayu Ting-Ting, Chaplin Band, Nella Kharisma, Via Vallen, RAN, Mendadak Koplo, Kanda Brothers, hingga Dewa 19.


Reaksi & Komentar

الَّذِي جَعَلَ لَكُمُ الْأَرْضَ فِرَاشًا وَالسَّمَاءَ بِنَاءً وَأَنزَلَ مِنَ السَّمَاءِ مَاءً فَأَخْرَجَ بِهِ مِنَ الثَّمَرَاتِ رِزْقًا لَّكُمْ ۖ فَلَا تَجْعَلُوا لِلَّهِ أَندَادًا وَأَنتُمْ تَعْلَمُونَ البقرة [22] Listen
[He] who made for you the earth a bed [spread out] and the sky a ceiling and sent down from the sky, rain and brought forth thereby fruits as provision for you. So do not attribute to Allah equals while you know [that there is nothing similar to Him]. Al-Baqarah ( The Cow ) [22] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi