Sabtu, 19/10/2024 - 19:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
ACEH

Plt Sekda Aceh: Kebersamaan Permudah Segala Urusan New

BANDA ACEH – Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Aceh Muhammad Diwarsyah, mengajak seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh untuk terus menjaga silaturrahmi, kekompakan dan kebersamaan antar instansi.

Hal tersebut disampaikan Plt Sekda, saat beramah-tamah dengan para Asisten dan Staf Ahli serta para Kepala SKPA jajaran Pemerintah Aceh, di Aula Rumah dinas Wakil Gubernur Aceh, Jum’at (18/10/2024) malam.

“Kebersamaan kita menjadi sesuatu yang sangat penting dan pertahankan. Dengan kebersamaan, Insya Allah semuanya akan mudah,” ujar Diwarsyah.

Plt Sekda mengimbau seluruh SKPA untuk selalu bekerjasama dalam setiap kegiatan yang digelar Pemerintah Aceh. Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI serta peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana adalah sebuah contoh baik suksesnya kerja-kerja bersama.

“PON XXI dan peringatan Bulan PRB adalah contoh terdekat dan masih segar dalam ingatan kita, bagaimana kebersamaan lintas instansi akan memberikan hasil dan kesuksesan yang luar biasa baik,” kata Plt Sekda.

Oleh karena itu, Diwarsyah mengingatkan seluruh jajaran SKPA untuk mengaplikasikan kebersamaan tersebut pada beberapa event besar yang akan dilaksanakan Pemerintah Aceh, terutama Maulid Raya dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW serta peringatan 20 tahun Tsunami Aceh.

“Maulid Raya dan peringatan 20 tahun tsunami Aceh juga harus kita selenggarakan meriah dan sukses. Kuncinya, tentu saja kebersamaan. Semua harus terlibat dan melibatkan diri sesuai tupoksi masing-masing. Dengan dukungan, komitmen dan kebersamaan, Insya Allah kegiatan tersebut akan sukses kita selenggarakan,” pungkas Plt Sekda Aceh. []


Reaksi & Komentar

أَمْ حَسِبْتُمْ أَن تَدْخُلُوا الْجَنَّةَ وَلَمَّا يَأْتِكُم مَّثَلُ الَّذِينَ خَلَوْا مِن قَبْلِكُم ۖ مَّسَّتْهُمُ الْبَأْسَاءُ وَالضَّرَّاءُ وَزُلْزِلُوا حَتَّىٰ يَقُولَ الرَّسُولُ وَالَّذِينَ آمَنُوا مَعَهُ مَتَىٰ نَصْرُ اللَّهِ ۗ أَلَا إِنَّ نَصْرَ اللَّهِ قَرِيبٌ البقرة [214] Listen
Or do you think that you will enter Paradise while such [trial] has not yet come to you as came to those who passed on before you? They were touched by poverty and hardship and were shaken until [even their] messenger and those who believed with him said, "When is the help of Allah?" Unquestionably, the help of Allah is near. Al-Baqarah ( The Cow ) [214] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi