Viral Balita Hilang Misterius di Tegal Ditemukan Dekat Kuburan, Pengakuannya Bikin Merinding

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Masyarakat Desa Kalikangkung, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah heboh dengan peristiwa balita 2 tahun hilang misterius dalam kamar. Setelah dicari, korban ditemukan duduk di pinggir sungai dekat makam atau kuburan.Cerita berbau mistis ini dibagikan akun Instagram @tegalterkini.id yang menggunggah video saat warga menemukan balita tersebut dalam kondisi kebingungan dan menangis hingga viral di media sosial.

ADVERTISEMENTS

Awal cerita bermula saat balita 2 tahun tersebut bersama ibunya berkunjung ke rumah tetangga di RT 04 RW 03, Blok Masjid Baiturrahim, Pangkah, Sabtu (12/10/2024).

ADVERTISEMENTS

Ketika itu sedang turun hujan dan keduanya berada di ruangan yang berbeda. Balita tersebut tidur di ruang depan, sedangkan ibunya asyik berbincang dengan tetangga di ruangan lain.

Tanpa disangka, ketika sang Ibu hendak mengecek anaknya sudah tidak ada di tempat tidur. Karena panik, sang ibu segera meminta bantuan warga setempat untuk mencari keberadaan anaknya. Pencarian pun dilakukan di sekitar lingkungan rumah dan wilayah desa bersama para warga.

“Setelah beberapa jam pencarian, akhirnya pukul 22.00 WIB, anak tersebut ditemukan di pinggiran sungai dekat makam desa dalam kondisi kebingungan dan terdiam,” tulis keterangan akun tersebut dikutip Sabtu (19/10/2024).

Beberapa warga pun merasa heran sebab balita tersebut bisa berada di tepi sungai dengan kondisi gelap gulita seorang diri. Kemudian warga segera membawa balita itu pulang agar mendapatkan pertolongan lebih lanjut dan memastikan kesehatannya.

Setelah kondisinya mulai membaik, sang ibu menanyakan apa yang terjadi kepada anaknya. Dengan polos, balita ini mengaku dibawa sosok misterius berambut panjang dan berpakaian putih. Sontak pengakuan ini membuat banyak orang merinding dan menduga kejadian ini berkaitan dengan makhluk gaib.

Sejauh ini belum informasi lebih detail terkait identitas ibu dan balita tersebut. Termasuk keterangan resmi dari pihak terkait soal balita sempat hilang dan ditemukan di Tegal. Banyak yang menduga balita ini dibawa sosok tak kasat mata namun belum diketahui kebenarannya.

Exit mobile version