Minggu, 20/10/2024 - 20:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Absen Pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Ganjar Unggah Ucapan Selamat Hanya Untuk Prabowo New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Mantan Gubernur Jawa Tengah yang juga eks calon presiden pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo mengunggah ucapan selamat kepada Presiden periode 2024-2029, Prabowo Subianto melalui akun Instagram pribadinya, @ganjar_pranowo.Ganjar absen menghadiri pelantikan Prabowo dan Gibran yang digelar di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

“Hari ini saya menyampaikan selamat atas pelantikan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI,” kata Ganjar dikutip dari video yang diunggah di Instargamnya.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada para pendukung Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024 lalu.

Berita Lainnya:
Bamsoet: Pelantikan Presiden dan Wapres RI Terpilih Ditetapkan dengan Ketetapan MPR

“Saya sangat menghargai pengorbanan waktu dan usaha yang mereka berikan,” kata Ganjar.

Politisi PDI Perjuangan itu lantas mengajak seluruh pihak termasuk pendukungnya untuk bersama-sama mengawal pemerintahan yang baru dan bekerja sama membangun Indonesia.

Dia menegaskan, Indoensia tak bisa dibangun dengan perselisihan yang tak berkesudahan.

“Untuk itu kita harus kita harus mengembangkan sikap respek kepada perbedaan satu sama lain demi mencapai tujuan bersama. Menciptakan negara yang sejahtera dan pemerintahan yang adil untuk semua warga di manapun mereka tinggal,” kata Ganjar.

Berita Lainnya:
Perang Darat Belum Mulai, 2 Tentara Israel Tewas dan Belasan Terluka di Tangan Hizbullah

Dia menambahkan, perjalanan sebuah bangsa penuh dengan kelokan. Namun cita-citanya tak pernah berubah yaitu menjadikan Indonesia sebagai rumah bersama bagi seluruh rakyat.

“Pemikiran dan tindakan baik yang akan menentukan rumah seperti apa yang akan kita tinggalkan nanti untuk anak cucu kita,” ujarnya.

“Kita akan memulainya dengan tidakana kita sendiri, mari bergandeng tangan demi komitmen indonesia yang lebih mulia, tuhan memberkati Indonesia dan kita semua,” pungkas Ganjar.


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا ادْخُلُوا هَٰذِهِ الْقَرْيَةَ فَكُلُوا مِنْهَا حَيْثُ شِئْتُمْ رَغَدًا وَادْخُلُوا الْبَابَ سُجَّدًا وَقُولُوا حِطَّةٌ نَّغْفِرْ لَكُمْ خَطَايَاكُمْ ۚ وَسَنَزِيدُ الْمُحْسِنِينَ البقرة [58] Listen
And [recall] when We said, "Enter this city and eat from it wherever you will in [ease and] abundance, and enter the gate bowing humbly and say, 'Relieve us of our burdens.' We will [then] forgive your sins for you, and We will increase the doers of good [in goodness and reward]." Al-Baqarah ( The Cow ) [58] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi