Cuaca Jakarta Cerah Berawan di Hari Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di DKI Jakarta akan cerah berawan pada Minggu, 20 Oktober 2024. Kondisi cuaca di hari pelantikan presiden dan wakil presiden ini merata di seluruh wilayah Jakarta.Dilansir dari laman resmi BMKG, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan berawan pagi ini. Hal serupa terjadi di Kepulauan Seribu yang juga berawan.

ADVERTISEMENTS

Selanjutnya, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan cerah pada siang ini. Sementara cuaca di Kepulauan Seribu diprediksi tetap berawan.

ADVERTISEMENTS

Lalu pada malam harinya, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diprediksi cerah berawan. Untuk cuaca di Kepulauan Seribu akan berawan hingga cerah. 

Adapun suhu udara di Jakarta diprediksi antara 31 hingga 35 derajat celcius pada siang hari ini. Sementara di malam hari, suhu udara akan berkisar antara 26 hingga 29 derajat celcius.

Exit mobile version