Minggu, 20/10/2024 - 07:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Ibunda Sakit, Mahfud Batal Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH -Mantan Cawapres 2024 Mahfud MD  mengkonfirmasi tidak akan menghadiri pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Hal ini diumumkan Mahfud lewat akun X resminya, Minggu 20 Oktober 2024.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

“Pagi seharusnya saya siap-siap ke Gedung MPR untuk menghadiri Pelantikan Presiden. Tetapi tiba-tiba saya harus menengok Ibu di Surabaya,” kata Mahfud.

Mantan Menkopolhukam era Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu pun mengaku sudah memberitahukan kepada Pimpinan MPR bahwa dirinya absen pada acara pelantikan Prabowo-Gibran. 

Berita Lainnya:
Tanpa Perintah PDIP, TB Hasanuddin Siap Turun Menangkan Pilkada

“Ibu saya sdh berusia 94 tahun, mudah-mudahan disehatkan oleh Allah SWT,” ungkap eks Hakim Mahkamah Konstitusi itu.

Selain Mahfud, Presiden kelima Indonesia, Megawati Soekarnoputri dikonfirmasi juga tidak akan menghadiri pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Ketua MPR, Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan surat undangan kepada Megawati. Namun karena alasan kesehatan, Ketua Umum PDIP itu tidak bisa hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Berita Lainnya:
KPK Tahan Lagi Seorang Mantan Anggota DPRD Kota Bandung

“Beliau baru saja tiba dari perjalanan lawatan ke Uzbekistan. Perjalanan yang panjang menyebabkan Ibu (Megawati) kondisinya kurang fit dan flu, maka ibu memutuskan untuk beristirahat,” kata Muzani di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Sabtu, 19 Oktober 2024.


Reaksi & Komentar

لِلْفُقَرَاءِ الَّذِينَ أُحْصِرُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ لَا يَسْتَطِيعُونَ ضَرْبًا فِي الْأَرْضِ يَحْسَبُهُمُ الْجَاهِلُ أَغْنِيَاءَ مِنَ التَّعَفُّفِ تَعْرِفُهُم بِسِيمَاهُمْ لَا يَسْأَلُونَ النَّاسَ إِلْحَافًا ۗ وَمَا تُنفِقُوا مِنْ خَيْرٍ فَإِنَّ اللَّهَ بِهِ عَلِيمٌ البقرة [273] Listen
[Charity is] for the poor who have been restricted for the cause of Allah, unable to move about in the land. An ignorant [person] would think them self-sufficient because of their restraint, but you will know them by their [characteristic] sign. They do not ask people persistently [or at all]. And whatever you spend of good - indeed, Allah is Knowing of it. Al-Baqarah ( The Cow ) [273] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi