Minggu, 20/10/2024 - 00:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Mobil GMC Hummer EV Milik Suami Irish Bella Bikin Salfok Warganet, Ini Spesifikasi dan Harganya New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Kabar bahagia datang dari aktris Irish Bella yang resmi menikah dengan pengusaha asal Aceh, Haldy Sabri.Pernikahan tersebut berlangsung di kediaman pribadi mereka di Cinere, Depok, Jawa Barat, pada 19 Oktober 2024.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Acara sakral ini digelar dengan sederhana dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat pasangan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Namun, di tengah momen bahagia itu, ada satu hal yang menarik perhatian warganet.

Sebuah video diunggah oleh akun TikTok @BlueSky memperlihatkan kedatangan Haldy Sabri di rumah Irish Bella.

Nukan sekadar momen kedatangannya yang disorot, melainkan mobil mewah yang digunakan oleh sang pengantin pria.

“Mobil mewah Haldy Sabri suami Irish Bella, memasuki rumah,” tulis akun tersebut pada video yang diunggah Sabtu, 19 Oktober 2024.

Berdasarkan penelusuran lebih lanjut, mobil tersebut adalah GMC Hummer EV, sebuah truk pikap berbasis listrik yang menggabungkan performa tangguh dengan teknologi ramah lingkungan.

Spesifikasi GMC Hummer EV

Dilansir RBG.id dari laman JD Power, GMC Hummer EV adalah kendaraan listrik baterai yang diproduksi oleh General Motors, kendaraan berjenis SUV ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021.

Berita Lainnya:
Besok, KPK Berencana Umumkan Hasil Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi Kaesang

1. Tenaga dan Performa

GMC Hummer EV merupakan kendaraan listrik yang dilengkapi dengan tiga motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.000 tenaga kuda (hp).

Tenaga besar ini memungkinkan mobil berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu sekitar 3 detik, menjadikannya salah satu kendaraan listrik terkuat di pasar.

2. Kapasitas Baterai dan Jarak Tempuh

Mobil ini menggunakan baterai Ultium yang mampu menjangkau hingga 350 mil atau sekitar 563 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Sistem pengisian dayanya juga mendukung pengisian cepat dengan daya 350 kW, yang memungkinkan mobil menambah jarak tempuh 100 mil hanya dalam waktu 10 menit pengisian.

3. Fitur Off-Road

Hummer EV dirancang untuk menghadapi medan berat, dilengkapi dengan sistem suspensi udara adaptif dan mode pengemudian “CrabWalk,” yang memungkinkan mobil bergerak secara diagonal, sebuah fitur yang ideal untuk situasi off-road yang ekstrem.

Berita Lainnya:
Diskusi Kebangsaan Dibubarkan Paksa oleh OTK, Din Syamsuddin: Penjelmaan Perilaku Rezim

4. Interior Mewah dan Teknologi

Interior GMC Hummer EV memiliki desain futuristik dengan layar sentuh besar berukuran 13,4 inci di tengah dashboard, serta sistem navigasi dan infotainment canggih.

Fitur-fitur keamanan termasuk mode pengemudian otonom Super Cruise yang memungkinkan pengemudian tanpa tangan di jalan tol yang kompatibel.

Harga GMC Hummer EV

Harga GMC Hummer EV bervariasi berdasarkan model dan fitur yang dipilih. Untuk versi standar, harga diperkirakan mulai dari USD 86.000 (sekitar Rp 1,35 miliar).

Sementara untuk model dengan spesifikasi tertinggi, yakni Hummer EV Edition 1, harganya bisa mencapai USD 112.595 (sekitar Rp 1,78 miliar).

Mobil ini menjadi simbol kemewahan dan teknologi modern yang cocok dengan citra pengusaha sukses seperti Haldy Sabri, yang kini menjadi sorotan publik sebagai suami dari Irish Bella.***


Reaksi & Komentar

وَلِكُلٍّ وِجْهَةٌ هُوَ مُوَلِّيهَا ۖ فَاسْتَبِقُوا الْخَيْرَاتِ ۚ أَيْنَ مَا تَكُونُوا يَأْتِ بِكُمُ اللَّهُ جَمِيعًا ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ البقرة [148] Listen
For each [religious following] is a direction toward which it faces. So race to [all that is] good. Wherever you may be, Allah will bring you forth [for judgement] all together. Indeed, Allah is over all things competent. Al-Baqarah ( The Cow ) [148] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi