Senin, 21/10/2024 - 06:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Sambut Jokowi di Solo Jawa Tengah, Ribuan Porsi Makanan dan Minuman Disiapkan di 15 Lokasi Ini New

BANDA ACEH – Relawan Buruh Sahabat Jokowi yang dipimpin Andi Gani Nena Wea sejak Sabtu (19/10/2024) malam, telah menyiapkan 15 titik posko makanan dan minuman UMKM untuk masyarakat Solo, Jawa Tengah yang menyambut kedatangan Jokowi.

 

Makanan tradisional disiapkan seperti angkringan, nasi liwet, bakso, dan makanan lainnya. 

Puluhan ribu porsi makanan disiapkan Relawan Buruh Sahabat Jokowi dan dibagikan secara gratis ke masyarakat. Begitu juga disiapkan 50 ribu botol minuman mineral. 

Adapun, 15 titik stand makanan dan minuman tersebar di antara Bandara Adi Sumarmo hingga menuju kediaman Jokowi.

Andi Gani menegaskan, kegiatan yang dipersiapkan Relawan Buruh Sahabat Jokowi murni hasil swadaya dan tidak Menggunakan anggaran negara. 

“Kami juga menyiapkan Tim Kesehatan lengkap dengan ambulans dan dokter, serta obat-obatan di 8 titik lokasi untuk melayani masyarakat yang menghadiri penyambutan kedatangan Bapak Jokowi,” kata Andi Gani, Minggu (20/10/2024). 

makanan penyambutan jokowi

15 titik stand makanan dan minuman tersebar di antara Bandara Adi Sumarmo hingga menuju kediaman Jokow di Solo, Jawa Tengah.

Untuk diketahui, penyambutan Jokowi oleh ribuan Relawan Buruh Sahabat Jokowi akan dimulai dari Bandara Adi Sumarmo hingga menuju kediaman Jokowi di Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo. 

Jokowi akan tiba di Bandara Adi Sumarmo Boyolali sekitar pukul 15.30 WIB.

Gunakan Pesawat TNI AU

Presiden ke-7 RI Jokowi akan pulang ke kampung halamannya ke Solo usai mengestafetkan kepemimpinan ke Prabowo Subianto.

Namun, Jokowi akan terbang ke Solo tidak menggunakan pesawat komersil, sebagaimana sempat diberitakan sebelum-sebelumnya.

“Nanti beliau (Jokowi) akan kembali ke Solo menggunakan pesawat TNI AU,” kata Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan/PCO Hasan Nasbi saat dimintai keterangan, Minggu (20/10/2024).


Reaksi & Komentar

وَقَالَ لَهُمْ نَبِيُّهُمْ إِنَّ آيَةَ مُلْكِهِ أَن يَأْتِيَكُمُ التَّابُوتُ فِيهِ سَكِينَةٌ مِّن رَّبِّكُمْ وَبَقِيَّةٌ مِّمَّا تَرَكَ آلُ مُوسَىٰ وَآلُ هَارُونَ تَحْمِلُهُ الْمَلَائِكَةُ ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لَّكُمْ إِن كُنتُم مُّؤْمِنِينَ البقرة [248] Listen
And their prophet said to them, "Indeed, a sign of his kingship is that the chest will come to you in which is assurance from your Lord and a remnant of what the family of Moses and the family of Aaron had left, carried by the angels. Indeed in that is a sign for you, if you are believers." Al-Baqarah ( The Cow ) [248] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi