Senin, 21/10/2024 - 20:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Kurir Paket Ini Nekat Setubuhi Siswi SMP Berkali-kali saat Ortu Korban Tidak di Rumah New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Seorang kurir paket berinisial AS (32) di Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung ditangkap polisi lantaran menyetubuhi siswi SMP berinisial E (15) sebanyak 15 kali.”Benar, Unit PPA Satreskrim Polres Tulang Bawang menangkap seorang pria yang melakukan tindak pidana asusila atas korban siswi SMP. Dia ditangkap pada Jumat (18/10/2024) lalu di kantor JNT,” ujar Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, Senin (21/10/2024).

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

James menuturkan, kasus ini terbongkar setelah istri pelaku mendatangi kediaman korban serta mendatangi korban saat bersekolah.

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

“Jadi memang terbongkarnya kasus ini setelah istri pelaku ini datang ke rumah korban dan marah. Ternyata diketahui juga bahwa korban ini beberapa kali sempat didatangi istrinya di waktu sekolah,” kata James.

Berita Lainnya:
Dharma-Kun Mulai Kampanye dari Titik Nol Jakarta

Akhirnya pihak keluarga korban mengetahui bahwa korban tak hanya disetubuhi pelaku. Dia juga menjalin hubungan asmara dengan pelaku AS yang mengaku belum menikah.

James menjelaskan, hubungan keduanya dimulai ketika AS mengantarkan paket ke rumah E. Akibat intensitas pengiriman paket cukup sering, AS dan E sering bertukar pesan dan berlanjut ke hubungan asmara.

“Pelaku dan korban ini rupanya diketahui telah menjalin asmara, hubungi ini berawal karena pelaku AS ini sering mengantarkan paket ke rumah E. Dari sana mereka sering berkomunikasi lewat chat hingga akhirnya mereka menjalin hubungan,” jelas James.

James mengungkapkan, perbuatan asusila tersebut kerap dilakukan keduanya di kediaman korban E ketika rumah dalam keadaan sepi dan kedua orang tua E pergi bekerja.

Berita Lainnya:
Airlangga Diminta Prabowo Jaga Perekonomian Bangsa

Jampes melanjutkan, menurut pengakuan pelaku, keduanya sudah berhubungan badan hingga 15 kali.

“Dari hasil keterangan korban maupun pelaku sudah sekitar 15 kali persetubuhan yang dilakukan. Pelaku ini melakukan hubungan itu sering kali di rumah E saat kedua orang tua korban ini tidak berada di rumahnya karena bekerja,” ungkap dia.

Atas perbuatannya, AS saat ini sudah ditahan di Mapolres Tulang Bawang dan dikenakan Pasal 81 ayat 2 Jo Pasal 76D Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana penjara maksimal 15 tahun.


Reaksi & Komentar

رَبَّنَا وَاجْعَلْنَا مُسْلِمَيْنِ لَكَ وَمِن ذُرِّيَّتِنَا أُمَّةً مُّسْلِمَةً لَّكَ وَأَرِنَا مَنَاسِكَنَا وَتُبْ عَلَيْنَا ۖ إِنَّكَ أَنتَ التَّوَّابُ الرَّحِيمُ البقرة [128] Listen
Our Lord, and make us Muslims [in submission] to You and from our descendants a Muslim nation [in submission] to You. And show us our rites and accept our repentance. Indeed, You are the Accepting of repentance, the Merciful. Al-Baqarah ( The Cow ) [128] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi