Selasa, 22/10/2024 - 01:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Miris! Wajah Sandra Dewi Bernanah jika Stres, Terbang ke Singapura untuk Berobat New

BANDA ACEH –  Sandra Dewi ternyata punya penyakit kulit dan itu memengaruhi kulit wajahnya. Penyakit tersebut bahkan menyebabkan wajahnya bernanah.Pengakuan ini disampaikan Sandra Dewi saat menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan korupsi terkait tata niaga komoditas timah dan tindak pidana pencucian uang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024).

“Saya terkena penyakit kulit rosacea, dan itu seumur hidup,” kata Sandra Dewi di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024).

Menurut Sandra Dewi, ketika penyakit itu kambuh wajahnya akan dipenuhi dengan nanah. Penyakit ini kambuh, kata Sandra Dewi, kalau dirinya sedang stres. Karena itu, dia sebisa mungkin untuk tidak stres.

Untuk mengatasi penyakit kulit itu, Dewi Sandra mesti terbang ke Singapura. Tidak dijelaskan lebih jauh terkait informasi ini. 

Pernyataan soal penyakit ini muncul di ruang sidang ketika Sandra Dewi menjelaskan asal-usul dua buah tas branded yang tak bisa dipromosikan, karena dirinya sedang sakit.

“Akhirnya suami saya (Harvey Moeis) bayar seharga tas itu, yang Syahnaz Rp150 juta yang satu lagi Rp195 juta kayaknya, tapi mereka nggak mau diganti saat itu, tapi kami beritikad baik dan sudah selesai urusannya,” ungkap dia.

Sebagai informasi, penyakit rosacea adalah kondisi kulit umum yang menyebabkan kemerahan jangka panjang pada wajah. Kondisi ini bisa membuat pembuluh darah membesar dan muncul benjolan kecil berisi nanah. Pada beberapa kasus, penyakit ini bertahan di wajah berminggu-minggu hingga berbulan-bulan.


Reaksi & Komentar

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِن قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ البقرة [183] Listen
O you who have believed, decreed upon you is fasting as it was decreed upon those before you that you may become righteous - Al-Baqarah ( The Cow ) [183] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi