Senin, 21/10/2024 - 01:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Partai Negoro Syukuran Kekuasaan Jokowi Berakhir New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Merayakan momentum berakhirnya 10 tahun kekuasaan Joko Widodo alias Jokowi, Partai Negoro menggelar  syukuran melalui panggung seni dan orasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Minggu, 20 Oktober 2024. Kegiatan ini merupakan kolaborasi Partai Negoro, Refly Harun (RH) Channel, dan sejumlah elemen perubahan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

“Kegiatan ini digelar sebagai ungkapan suka cita kami dan seluruh rakyat Indonesia yang selama ini merasadirugikan oleh kebijakan Jokowi,” kata Sekretaris Jenderal Partai Negoro sekaligus ketua pelaksana kegiatan, Alip Purnomo kepada wartawan.

Berita Lainnya:
KPU Tegaskan Tahapan Pilkada Tak Bisa Diganggu Gugat
ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Alip menegaskan bahwa Jokowi adalah presiden yang lebih mengutamakan keluarga, ketimbang rakyatnya sendiri.

Menurut Alip, Partai Negoro menggandeng RH Channel dan kanal demokrasi lainnya sebagi mitra strategis dalam menyuarakan isu-isu Politik, di tengah kepungan media yang terkooptasi rezim penguasa. 

“Kanal-kanal demokrasi tersebut memiliki pengikut yang cukup besar, sehingga rakyat bisa mendengar suara yang berbeda dari suara yang utama,” kata Alip yang juga mantan aktivis ’98 dari Universitas Indonesia (UI) ini.

Berita Lainnya:
Mahasiswa Desak Polisi Tes Urine 55 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Sejumlah tokoh nasional turut hadir, di antaranya Amien Rais, Roy Suryo, Marwan Batubara, Said Didu, Nur Hayati Assegaf, Ple Priyatna, Refly Harun, dan lain-lain. 

Alip mengharapkan kegiatan ini sekaligus mengirimkan pesan agar Presiden Prabowo Subianto tidak mengulangi kesalahan yang sama dari presiden sebelumnya.

“Ini merupakan cara kami sebagai masyarakat sipil untuk mengawal demokrasi agar bisa menemukan subtansi terciptanya pemerintahan bersih yang mensejahterakan rakyat,” tandas Alip.


Reaksi & Komentar

وَقَالُوا كُونُوا هُودًا أَوْ نَصَارَىٰ تَهْتَدُوا ۗ قُلْ بَلْ مِلَّةَ إِبْرَاهِيمَ حَنِيفًا ۖ وَمَا كَانَ مِنَ الْمُشْرِكِينَ البقرة [135] Listen
They say, "Be Jews or Christians [so] you will be guided." Say, "Rather, [we follow] the religion of Abraham, inclining toward truth, and he was not of the polytheists." Al-Baqarah ( The Cow ) [135] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi