Senin, 21/10/2024 - 20:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Prabowo dan Gibran Diduga Tidak Akur, Akun Fufufafa Jadi Sorotan Publik New

image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Hubungan antara  Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka diisukan mengalami keretakan akibat unggahan dari akun kaskus fufufafa.Akun tersebut menimbulkan kehebohan publik karena diduga milik Gibran dan mengandung penghinaan terhadap Prabowo dan keluarganya. 

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Akun kaskus fufufafa yang sempat ramai dibicarakan di media sosial, terutama X karena kerap mengeluarkan komentar pedas yang menyerang Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto beserta juga keluarganya. 

ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

Salah satu unggahan kontroversial akun fufufafa ditemukan dalam sebuah artikel yang mengulas keputusan Prabowo untuk tidak mengambil uang pensiun TNI sejak 1998. Akun tersebut memberikan komentar sinis “Ternyata pecatan dapat pensiun juga.” tulis akun fufufafa.

Berita Lainnya:
Yahya Sinwar Sempat Ikat Lengannya yang Pendarahan Pakai Kabel Listrik

Selain itu, akun kaskus ini juga menulis “Istri cerai, Anak homo, Trus mau lebaran sama siapa?” 

“Tentara pecatan, cerai, anak melambai, pendukungnya radikal, partai koalisi gak all out mendukung,” ujar akun fufufafa. 

Unggahan ini menimbulkan kecurigaan kuat bahwa akun tersebut mungkin dimiliki oleh Gibran Rakabuming Raka, Wakil presiden terpilih.

Hal ini dikarenakan unggahan tersebut diunggah pada bulan Desember 2018 menjelang Pilpres 2019. 

Tidak hanya itu, ditemukan juga beberapa kesamaan yang ditemukan oleh warganet antara akun fufufafa dengan akun X lama Gibran, yaitu @Chilli_Pari.

Isu keretakan hubungan antara Prabowo Subianto dan Gibran mencuat di media sosial termasuk tiktok.

Dalam sebuah postingan video yang diunggah oleh akun @politikindoneisa menyoroti bagaimana hubungan Prabowo dan Gibran pada saat acara HUT TNI ke-79 yang dilaksanakan di Jakarta (5/10/2024).

Berita Lainnya:
Masih Ingat Linda Sahabat Vina? Sekarang Begini Kondisinya, Kena Mental Gegara Komentar Netizen?

Pasalnya, Gibran diharapkan duduk berdampingan dengan Prabowo, namun Gibran justru duduk di belakang Didit, anak Prabowo.

Anehnya juga terdapat pembatas antara Gibran dan Prabowo yang membuat semakin jauh antara keduanya. 

Melalui hal ini, Dasco, Ketua Umum Partai Gerindra menepis adanya isu tersebut.

Dia mengungkapkan bahwa tidak terlalu ambil pusing untuk masalah akun kaskus fufufafa.

“jadi itu akun aja gasempet dibahas, mana bisa jadi sebab keretakan”, ungkap Dasco, yang dilansir dari unggahan video di youtube Metro TV. 


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قَالَ رَبُّكَ لِلْمَلَائِكَةِ إِنِّي جَاعِلٌ فِي الْأَرْضِ خَلِيفَةً ۖ قَالُوا أَتَجْعَلُ فِيهَا مَن يُفْسِدُ فِيهَا وَيَسْفِكُ الدِّمَاءَ وَنَحْنُ نُسَبِّحُ بِحَمْدِكَ وَنُقَدِّسُ لَكَ ۖ قَالَ إِنِّي أَعْلَمُ مَا لَا تَعْلَمُونَ البقرة [30] Listen
And [mention, O Muhammad], when your Lord said to the angels, "Indeed, I will make upon the earth a successive authority." They said, "Will You place upon it one who causes corruption therein and sheds blood, while we declare Your praise and sanctify You?" Allah said, "Indeed, I know that which you do not know." Al-Baqarah ( The Cow ) [30] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi